Headlines News :
"JIHAD Menegakkan TAUHID, Membela Sunnah RASUL ALLAH, Hancurkan SYIRIK, Musnahkan BID'AH, Terapkan SYARI'AT ALLAH, Berantas KEMUNGKARAN dan KEMAKSIATAN," Tegaknya AGAMA ini haruslah dengan Kitab (AL QUR'AN DAN SUNNAH) Sebagai Petunjuk dan Sebagai Penolong. Kitab menjelaskan apa-apa yang diperintahkan dan apa-apa yang dilarang ALLAH, Pedang atau Pena menolong dan membelanya ".(Nasehat Berharga Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah Rahimahumullah)

Widget by KaraokeBatak
Home » , , » Apakah ISIS Diciptakan Oleh CIA-Mossad?

Apakah ISIS Diciptakan Oleh CIA-Mossad?

Written By Dedi E Kusmayadi on 15 Januari, 2015 | Kamis, Januari 15, 2015

Pemimpin Negara Islam radikal (ISIS), Abu Bakr al-Baghdadi, telah terkenal sebagai seorang agen Mossad terlatih yang nama aslinya adalah Elliot Shimon, anak dari orang tua Yahudi.

Informasi ini konon berasal dari 1,7 juta halaman dokumen rahasia baru-baru ini dirilis oleh National Security Agency whistleblower Edward Snowden dan dipublikasikan oleh intelijen Iran. Arab Internet situs radio "Ajyal.com" dan situs berita Arab "Egy-press.com" juga sumber awal sebelum berita itu beredar. Meskipun tidak dapat meyakinkan diverifikasi pada saat ini, bukti-bukti menunjukkan ke arah itu.

ISIS tetap merupakan teka-teki, karena tampaknya untuk mengubah nama setiap minggu. Pertama memproklamasikan Negara Islam di Irak dan Suriah, segera menjadi Negara Islam di Irak dan Levant, kemudian menjadi cukup Negara Islam dan akhirnya Khilafah Islam dengan tujuan yang dinyatakan menaklukkan setengah dunia dalam lima tahun dari India ke Portugal.

Cerita resmi tentang al-Baghdadi adalah bahwa ia lahir di dekat Samara, Irak, pada tahun 1971. Dia dianggap telah mendapatkan gelar master dan Ph.D. dalam studi Islam dari Universitas Baghdad dan seorang ulama di sebuah masjid besar di Samara selama AS memimpin invasi ke Irak pada tahun 2003.

Dia diberi gelar Emir Daash dan pergi dengan nama palsu Ibrahim bin Awad bin Ibrahim Al Al Badri Arradoui Hoseini.

Dokumen bocor konon mengungkapkan bahwa al-Baghdadi mengambil latihan militer intensif selama satu tahun dari Mossad serta kursus dalam teologi dan pidato bahasa Arab.

Al-Baghdadi dilaporkan sebuah "interniran sipil" di Camp Bucca, seorang Amerika Serikat fasilitas penahanan militer di dekat Umm Qasr, Irak. Anggota kunci IS juga dilatih oleh Badan Intelijen Pusat (CIA) dan perintah Pasukan Khusus AS di sebuah kamp rahasia di Yordania pada tahun 2012, dekat perbatasan Suriah dan Irak, menurut pejabat Yordania.

Beberapa bukti menunjukkan bahwa al-Baghdadi mungkin pikiran-dikendalikan sementara ditahan oleh militer AS di Irak.

Nabil Nu'aim, pendiri Demokrat Jihad Partai Islam dan mantan komandan al-Qaeda telah mengatakan bahwa semua afiliasi al-Qaeda saat ini, termasuk ISIS, bekerja untuk CIA.

Sebuah foto baru-baru ini dirilis menunjukkan al-Baghdadi bersama dengan setengah lusin orang lain, termasuk pemberontak Suriah Jenderal Salim Idris, menghadiri pertemuan rahasia dengan neocon Senator John Mc Cain (R-Ariz.) Di Suriah pada bulan Juni 2013. Sebuah foto kedua menunjukkan al-Baghdadi berpose dengan Mc Cain dan lain "pemberontak." Mc Cain berperan penting dalam mendukung pasukan teroris melawan pemerintah Suriah.

Dokumen Snowden seharusnya mengungkapkan bahwa Inggris, intelijen Amerika dan Israel bekerja sama untuk menciptakan ISIS, "organisasi teroris mampu memusatkan semua tindakan ekstrimis di seluruh dunia," menggunakan strategi yang disebut Tawon Nest dirancang untuk "melindungi Israel." Menurut dokumen , "satu-satunya solusi untuk melindungi negara Yahudi adalah untuk menciptakan musuh dekat perbatasannya."

Setelah mengumpulkan teroris paling fanatik di dunia di satu tempat, tentara yang sesungguhnya dari teror nyata dibentuk dan diisi dengan pembunuh haus darah, yang memfilmkan kekejaman mereka dan mengirim mereka ke Internet.

Pada tanggal 19 Agustus diposting ISIS video yang tampaknya menunjukkan seorang pejuang ISIS memenggal kepala wartawan foto Amerika James Wright Foley, dalam pesan ke AS untuk mengakhiri intervensi di Irak.

ISIL/ISIS dimaksudkan untuk menjadi agen provokatif, yang memberikan pembenaran untuk Barat, memasuki negara-negara yang dianggap sebagai ancaman bagi Israel untuk menghancurkan mereka. Hal ini kemudian akan memberikan Israel pembukaan dibutuhkan untuk mengambil alih petak besar Timur Tengah dan membangun mimpi Zionis "Israel Raya" dari Nil hingga Eufrat.

Oleh : Pete Papaherakles
Share this article :

1 komentar:

  1. isis, hamas, alqaeda, dst semua diciptakan oleh alloh dengan kitabnya
    http://surgabenar.blogspot.com/search/label/alquran

    BalasHapus

 
PRA BENCANA KEDATANGAN DAJJAL • All Rights Reserved
    Twitter Facebook Google Plus Vimeo Videosmall Flickr YouTube