Headlines News :
"JIHAD Menegakkan TAUHID, Membela Sunnah RASUL ALLAH, Hancurkan SYIRIK, Musnahkan BID'AH, Terapkan SYARI'AT ALLAH, Berantas KEMUNGKARAN dan KEMAKSIATAN," Tegaknya AGAMA ini haruslah dengan Kitab (AL QUR'AN DAN SUNNAH) Sebagai Petunjuk dan Sebagai Penolong. Kitab menjelaskan apa-apa yang diperintahkan dan apa-apa yang dilarang ALLAH, Pedang atau Pena menolong dan membelanya ".(Nasehat Berharga Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah Rahimahumullah)

Widget by KaraokeBatak
Home » » Hubungan Antara Ahmadiyah dan Freemason

Hubungan Antara Ahmadiyah dan Freemason

Written By Dedi E Kusmayadi on 28 April, 2013 | Minggu, April 28, 2013

Sejarah Ahmadiyah Tidak Lepas Dari Peran Freemason dan Zionisme

Sejarah Ahmadiyah Tidak Lepas Dari Peran Freemason dan Zionisme, Nah kita bahas berdasarkan sumber-sumbernya :

Liga Muslim Dunia mengaitkan keberadaan Ahmadiyah dengan imprealisme dan Zionisme. Ahmadiyah adalah proyek imprealis Inggris untuk memecah belah umat Islam dengan menjadikan Mirza Ghulam Ahmad sebagai boneka peliharaan. Dalam buku "Freemasonry Yahudi Melanda Dunia Islam" peneliti Zionisme A.D El-Marzededeq, menyatakan bahwa Mirza Ghulam Ahmadiyah adalah seorang Mason yang diangkat oleh penjajah Inggris untuk mendirikan Gerakan Kemahdian dan mendakwakan dirinya sebagai Al-Masih Al-Mau’ud (Messias yang Dijanjikan). Marzededeq menyatakan, “Baik Ahmadiyah Qadian maupun Lahore keduanya berkaitan erat dengan gerakan Freemason.


Sementara Prof. Ahmad Syalabi, ahli perbandingan agama-agama, dalam bukunya yang sudah diterjemahkan berjudul “Agama Yahudi” menyatakan bahwa kelompok-kelompok rahasia Yahudi juga berada dalam organisasi seperti Ahmadiyah Qadiani. (hal.347). Inggris sebagai negara imprealis yang menjadikan Ahmadiyah sebagai organisasi bonekanya adalah pusat gerakan Freemason pada masa lalu, dimana Grand Lodge of England, tempat berkumpulnya para Yahudi, berdiri pertama kali. Loge Freemasonry itu melahirkan kader-kader Mason yang kemudian berusaha memecah belah agama, untuk kemudian menghapuskannya sama sekali dari muka bumi.

Di akhir tahun 1970-an Gerakan New Age (sub gerakan Freemason) muncul dari kalangan tertutup dan mulai menyebarkan ideologinya ke seluruh dunia. Gerakan New Age sangat erat kaitannya dengan konsep New World Order, yang sebenarnya adalah bagian dari itu. Gerakan dan doktrin sekarang telah menjadi begitu umum bahwa semua orang menganggap hari normal untuk hari kerja: dunia sebagai desa global. Agama-agama Dunia Konferensi. Bekerja menuju pembentukan Pemerintah Dunia, menuju menyatukan dunia agama, politik, ekonomi, dan sosial.

Tapi Apakah Semua Itu Berdosa?

Gerakan New Age memiliki akar dalam sejarah kuno, meskipun kebangkitan New Age seperti yang kita kenal sekarang, berlabuh di 1860-1890, dalam pekerjaan Rusia kelahiran Madame Blavatsky Helena (1831-1891). Lihat juga "The Ahmadiyah Gerakan: The British-Yahudi Connection", oleh Bashir Ahmad MA (Fletcher School of Law dan Diplomasi, USA), pasal satu. Peran penting dari Helena Blavatsky terbaik dapat diilustrasikan dengan kutipan berikut:

"..Madame Blavatsky .....berdiri sebagai sumber dari pemikiran okultisme modern, dan itu baik pencetus dan / atau popularizer banyak ide dan istilah yang memiliki abad kemudian dirakit dalam Gerakan New Age. Theosophical Masyarakat, yang ia dirikan, telah menjadi pendukung utama filsafat okultisme di Barat dan jalan yang paling penting dari pengajaran Timur ke Barat. "(J. Gordon Melton, Jerome Clark dan Aidan A. Kelly, editor, Almanac New Age, Detroit, Michigan, Gale Research Inc, 1991, hal. 16, dikutip dalam arsip Blavatsky on-line)

Bejamin Creme menulis:

"The eksternalisasi Hirarki benar-benar mulai sejauh 1860. Murid tertentu datang, seperti HP Blavatsky dan lain-lain, yang telah merilis kepada dunia ajaran New Age. Saya tidak berarti hanya ajaran okultisme. Maksudku ide-ide baru filsafat, politik, ekonomi, dll "
(Frequently Asked Questions, versi 9 April 2000, situs Indo-Paksitani Maitreya Berbagi International)

"Sebagai manusia dewasa, aspek lebih lanjut dari pengetahuan ini sebelumnya tersembunyi dirilis di lebih luas, cara yang lebih terbuka. Selama 100 tahun terakhir, Ajaran Kebijaksanaan Ageless telah dikomunikasikan melalui individu seperti Helena Blavatsky, pendiri Theosophical Society" (Kebijaksanaan Ajaran Ageless - dalam warisan spiritual singkat, Humanity, ind-Pakistan Maitreya, Share Internasional)

Blavatsky menegaskan menerima wahyu dan perintah langsung dari Guru Spiritual, dengan siapa dia memiliki kontak telepati dan menawarkan dirinya sebagai media untuk kekuatan yang lebih tinggi (setan) yang bekerja melalui dirinya. Dia digunakan untuk menyajikan kepada dunia presentasi baru dari Theosophia kuno "Akumulasi Kebijaksanaan usia, diuji dan diverifikasi oleh generasi Peramal ...," "bahwa tubuh Kebenaran yang agama tetapi sebagai cabang pohon induk ". Dalam Doktrin Rahasia Blavatsky menulis :

Madame Blavatsky : "Ajaran dalam volume ini milik tidak ke Hindy, Zoroaster itu, Kasdim, atau agama Buddha, Islam, Yahudi, atau Kristen secara eksklusif. Doktrin Rahasia adalah inti dari semua ini. Bermunculan dari dalam asal-usul mereka, berbagai agama skema sekarang dibuat untuk menggabungkan kembali ke elemen asli mereka, dari mana setiap misteri dan dogma telah tumbuh, berkembang, dan menjadi terwujud. "

Perlu dicatat di sini, bahwa Madame Blavatsky perjalanan secara ekstensif. Pada tahun 1850-an dan 1870-an ia mengunjungi India berulang kali (juga mengunjungi Kashmir) saat menjalani pelatihan okultisme dan dia mendirikan berbagai kontak di sana.

Pada tahun 1875 Madame pergi ke New York dan mendirikan yang Theosophic Masyarakat di sana, sebagai instrumen untuk menyebarluaskan ajaran kuno Teosofi, atau Kebijaksanaan mengenai Ilahi yang telah menjadi dasar spiritual gerakan besar lainnya di masa lalu, seperti Neo-Platonisme , Gnostisisme, dan Misteri-Sekolah dunia Klasik. Masyarakat bersikeras bahwa hal itu tidak menawarkan sistem baru pemikiran tetapi hanya menggarisbawahi konsep-konsep universal tertentu Tuhan, alam, dan kemanusiaan yang telah dikenal bijaksana pria di segala usia dan yang dapat ditemukan dalam ajaran semua agama besar. Salah satu klaim yang paling kontroversial masyarakat menyangkut keberadaan persaudaraan Masters besar, yang, itu menegaskan, telah menyempurnakan diri dan mengarahkan evolusi spiritual manusia. Hal ini tercermin dalam tulisan-tulisan New Age :

"Master of Wisdom, bersama-sama membentuk Hirarki Spiritual, adalah penjaga dari Rencana Ilahi bagi planet ini. Mereka telah menginspirasi semua prestasi manusia yang besar, bekerja dari balik layar melalui murid-murid mereka di setiap bidang usaha"
(Kebijaksanaan Ajaran Ageless - dalam warisan spiritual singkat, Humanity, Share International)

Publikasi utama Helena Blavatsky adalah Isis Unveiled tahun 1877 dan sebelumnya disebutkan Doktrin Rahasia (1888).

Waktu itu dianggap tidak siap belum untuk go public dengan doktrin ini, dan gelar Master menginstruksikan bahwa doktrin harus tetap rahasia selama 100 tahun, waktu dimana hanya lingkaran dekat adalah dihubungi dan mempersiapkan segala sesuatunya:

"Ada persiapan telah berlangsung selama bertahun-tahun. The eksternalisasi Hirarki benar-benar mulai sejauh 1860. Murid tertentu datang, seperti HP Blavatsky dan lain-lain, yang telah merilis kepada dunia ajaran New Age. I don 't berarti hanya ajaran okultisme "
(Frequently Asked Questions, situs Indo-Pakistan Maitreya, Share International)

"Pada tahun 1922, karena itu, ia meresmikan New Group of Server Dunia, yang merupakan kelompok yang paling penting yang ada di dunia, meskipun tidak memiliki bentuk luar atau organisasi. Setiap anggota itu terkait subyektif (yaitu pada, tingkat jiwa batin ) Hirarki, mereka mengetahui dan memahami Rencana dan bagian mereka di dalamnya Pada pesawat luar ada dua kelompok: satu kelompok besar, tidak menyadari link subyektif mereka dengan Hirarki dan bekerja hanya di bawah kesan dari Masters, yang lain, kecil. inti batin yang bekerja secara sadar pada bidang luar di bawah pengawasan langsung dari Master. Terdiri dari laki-laki dan perempuan dari segala lapisan masyarakat, New Kelompok Server Dunia memiliki anggota di setiap negara di dunia, tanpa kecuali .. Mereka dapat ditemukan dalam pendidikan, politik, ekonomi dan ilmiah bidang ..... The New Group of Server Dunia membentuk kelompok menjembatani antara kemanusiaan dan Hierarchy.It adalah beberapa juta kuat hari ini. "
(Frequently Asked Questions, situs Indo-Pakistan Maitreya, Share International)

New Age  Gerakan Seluruh Dunia Untuk Mendirikan New World Order
 
Tak lama setelah tahun 1975, satu abad setelah seluruh persiapan ini dimulai, Gerakan New Age mulai go public. Apa itu New Age? Apa itu New Age? Dalam "Reformasi New Age", Prof J.S. Malan, Universitas Utara, Afrika Selatan, menulis :

"Tujuan New Age adalah ... untuk menyatukan semua agama dalam sebuah aliansi dari agama-agama dunia. Dalam kaitannya dengan doktrin setan seperti evolusi, reinkarnasi, metafisika, parapsikologi, astrologi, panteisme dan sosialisme, semua agama dan filsafat harus kembali ke bersama mereka penganut setanisme. Dengan cara ini, kesatuan dapat dicapai di dunia dan kehidupan semua orang dapat dipesan sesuai dengan prinsip-prinsip yang sama".

Sindrom kesatuan dominan Gerakan New Age adalah kekuatan pendorong di belakang berbagai tindakan oleh seluruh jaringan organisasi yang semua berusaha untuk membuat yang baru, tatanan sosial terpadu di bumi, dipimpin oleh satu pemerintahan dunia, dengan satu sistem moneter dunia.


Organisasi inti

Organisasi inti, tengah dan depan Berbagai dikatakan aktif dalam mempromosikan dan membangun Tatanan Dunia Baru yang Maitreya ini akan dinyatakan pemimpin beberapa waktu segera sekarang.

Organisasi inti yang disebutkan dalam berbagai sumber yang Luciferic alam. Tujuan akhir mereka adalah untuk menyembah Lucifer dan untuk subjek seluruh dunia pada otoritas langsungnya. Kami mengutip :

"Terang yang sesungguhnya dari Lucifer tidak dapat dilihat melalui kesedihan, melalui kegelapan, melalui penolakan. Terang yang sesungguhnya dari keberadaan besar ini hanya dapat diakui pada saat mata sendiri bisa melihat dengan terang Kristus, cahaya matahari batin. Lucifer karya dalam setiap kita untuk membawa kita ke keutuhan. Ketika kita bergerak ke zaman baru, yang merupakan usia keutuhan sejati manusia dan Persatuan, kita masing-masing sampai ke titik dalam hidup kita di mana kita harus menerima inisiasi Luciferic. Melalui Pengalaman ini kita memasuki fase cahaya dan keutuhan dalam hidup kita" (Refleksi atas Kristus, oleh David Sprangler (kepala Warga Planetary, sebuah organisasi terkemuka New Age)

"Pertanyaan: Apakah anda menerima penafsiran Lucifer sebagai Malaikat Jatuh kejahatan  Jawaban:.. Tidak, tidak, saya pikir ini adalah kesalahpahaman lengkap Lucifer oleh ajaran Kristen Nama 'Lucifer' berarti, secara harfiah, 'cahaya' . Kata berasal dari akar bahasa Latin:.. lux, Lucis - cahaya, dan fer, ferre - untuk membawa Artinya, oleh karena itu, cahaya membawa dan adalah nama dari planet Venus sebagai bintang pagi Jauh dari yang jahat, itu adalah cahaya murni. Dalam ajaran esoterik, Lucifer adalah nama untuk Entitas malaikat besar yang mewujudkan kerajaan manusia di dunia jiwa. " (Ajaran Indo-Pakistan Maitreya atas agama, Share International)


Dalam "Reformasi New Age" Prof J.S. Malan, Universitas Utara, Afrika Selatan daftar serangkaian organisasi pada tingkat ini: tiga tingkatan Freemasonry, Illuminati, dan organisasi rahasia lainnya, Warga Planetary, Lucis Trust (sebelumnya disebut Lucifer Publishing Co). Semua ini memberikan pengakuan terbuka untuk Lucifer. Ada juga Initiative Planetary untuk Dunia kita Pilih, di bawah kepemimpinan David Spangler. Ia juga kepala Warga Planetary.

Organisasi Tengah

Pada tingkat menengah, ada jaringan di seluruh dunia organisasi. Sebagian besar menyembunyikan alam gaib mereka dan beroperasi di belakang nama seperti Allah Universal Semua Agama, master kebijaksanaan, kesadaran kosmis, dll Mereka mempromosikan praktik dan konsep yang menguntungkan untuk transisi ke dan penerimaan dari suatu tatanan dunia baru. Ini lebih dikenal dengan gerakan "New Age Movement".

Dalam "Reformasi New Age" Prof J.S. Malan, Universitas Utara, Afrika Selatan daftar serangkaian organisasi pada tingkat ini: Tara, (kelas bawah) Freemason, World Future Society, Asosiasi Psikologi Humanistik, New Kelompok Server Dunia, Theosophical Society, World Council of Persons Wise, Club of Rome, Gerakan Kemanusiaan, Global 2000, berbagai kultus meditasi Timur, yang Astrological Masyarakat, serta sejumlah gerakan perdamaian dan kelompok ekologi yang sangat mungkin bahwa ada beberapa yang memiliki tidak tahu sifat sebenarnya dari doktrin mereka maju.

 
Organisasi Depan

Sejumlah besar organisasi mendukung doktrin New Age. Organisasi-organisasi ini semua memajukan ideologi nya globalisme, persatuan agama, dan penggunaan kekuatan kosmik untuk mencapai tingkat kesadaran yang lebih tinggi. Di antaranya depan organisasi Prof J.S. Malan, Universitas Utara, Afrika Selatan, menyebutkan: "agama-agama Timur, Gereja Katolik Roma, badan ekumenis seperti World Persekutuan Gereja-gereja Reformed, World Council of Churches, Parlemen Dunia untuk Agama, dan Konferensi Dunia tentang Agama dan Perdamaian, PBB dengan lembaga-lembaganya, Bank Dunia, Dana Moneter Internasional, beberapa bankir besar dan perusahaan-perusahaan multinasional, CFR, Royal Institute of International Affairs, serta pemerintah, gerakan politik, lembaga pendidikan, dan media berpengaruh kelompok yang dapat sangat mempengaruhi opini publik. "

Ini mendirikan New World Order yang Maitreya ini akan dinyatakan pemimpin beberapa waktu keterlibatan segera now.Freemasonic menunjukkan bahwa untuk beberapa memperpanjang Maitreya ini yaitu actully Dajjal Anti-Kristus.

Sumber-sumber lain membuat link dengan ideologi nazist (nazisme = nasional sosialisme, di mana dalam hal ini adalah bangsa dunia). Ajaran Maitreya menyebutkan Holy Grail, yang adalah apa Hilter juga didasarkan legitimasi agama pada, meskipun mereka menambahkan bahwa penggunaan antara lain Swastika ini dimaksudkan untuk mengembalikannya dalam makna aslinya. Yang menggambarkan bagaimana dengan Discours mereka, mereka menyajikan sesuatu okultisme sebagai sesuatu yang baik.

Karakteristik ini untuk seluruh New Age Movement, adalah New World Order, inisiatif antaragama, dll Dan salah satu dari berbagai simbol yang sering digunakan oleh organisasi-organisasi tersebut adalah salib patah.

Gerakan New Age juga menargetkan media, dunia pendidikan-, dan rekreasi. Bunga baru dalam hati nurani kosmik, astrologi dan paranormal phenomenae telah mencapai universitas dan banyak sekarang mengakui disiplin ilmu seperti kedokteran hollistic. Rumah sakit juga mengakui "penyembuh" yang menggunakan "alternatif" mistis psiko-teknik. Seminar manajemen menggunakan teknik dari kolam yang sama: meditasi, latihan relaksasi, dll industri hiburan membawa film, video dan permainan dan taman hiburan dengan konsep, tokoh dan cerita berlabuh dalam pemikiran New Age.

Dengan kata lain, masyarakat kita sedang dipersiapkan untuk menerima konsep "New World Order "

"Dia (Maitreya) akan memenuhi misi bahwa jika kita menanggapi kebutuhan waktu, yang merupakan transformasi masyarakat" (Frequently Asked Questions, Indo-Pakistan Maitreya, Share International)

Mari kita kembali iterate di sini bahwa ini New Age Movement yang begitu luas saat ini, berakar pada kebangkitan pikiran okultisme kuno dan okultisme "wahyu" dari Helena Blavatsky, yang ajarannya adalah untuk tetap terpencil selama satu abad. Dan memang, seratus tahun kemudian, pada tahun 1970, Gerakan New Age mulai go public. Pada tahun 1977, Maitreya Mission didirikan dan Maitreya mulai menuliskan wahyu. Dia telah menerbitkan mereka sejak tahun 1982 dan telah memberikan beberapa kuliah. Dia akan disajikan ke seluruh dunia sebagai The Maitreya: Mesias bagi orang Yahudi, Kristus bagi orang Kristen, Buddha bagi umat Buddha, Imam Mahdi untuk umat Islam, Krishna orang Hindu.

Ahmadiyah tetap tenang tentang Maitreya. Maitreya tetap diam tentang Ahmadiyah. Namun ikan Maitreya di kolam yang sama seperti Ahmadiyah - mereka berdua setelah jenis yang sama kepemimpinan rohani dan dunia. Mereka menargetkan masyarakat yang sama dan fokus pada pekerjaan yang sama. Ini saling diam adalah sangat luar biasa, untuk sedikitnya. Kecuali tentu saja Ahmadiyah dan gerakan sekitar Maitreya adalah sama atau merencanakan penggabungan masa depan khalayak mereka?

Peran Ahmadiyah Dalam Seluruh New Age / New World Order

Dalam skenario yang paling minimalis, peran Ahmadiyah di seluruh Dunia Oder / konsep Age Baru ini, tampaknya telah mempersiapkan umat Islam untuk penerimaan Dunia Guru dengan mencoba membuka segel kenabian dan finalitas ajaran Al quran melalui pengenalan seorang nabi baru dengan wahyu baru, seorang nabi baru yang mengaku, benar-benar sejalan dengan okultisme Teosofi Helena Blavatsky, bahwa ia adalah pemersatu semua agama : Krishna, Kristus, Mahdi, Mesias, Imam Mahdi , Yesus (as), Muhammad (saw), semua bersatu dalam pribadi-Nya. Dia mengaku orang dan segala sesuatu, dengan pengecualian yang luar biasa dan mencolok menjadi Maitreya. Mengklaim bahwa ia tidak membuat. Kenapa? Karena itu semua bagian dari Rencana dirancang lebih dari 130 tahun yang lalu, bahwa sekarang Maitreya akan muncul. Tugasnya adalah tidak menjadi baru Guru Dunia, itu adalah untuk mematahkan perlawanan melawan seperti Guru Dunia dalam Islam. Jika satu miliar umat Islam akan tetap segel kenabian dan finalitas wahyu, gagasan New World Order tidak akan berdiri dalam kesempatan. Tugas Mirza adalah untuk membuka segel kenabian dan finalitas Quran, sehingga membuka jalan bagi Maitreya yang dijadwalkan muncul satu abad kemudian.

Sedangkan Gerakan New Age di Barat secara khusus menargetkan masyarakat Kristen untuk mempersiapkan mereka untuk menerima "Kosmik Kristus", Ahmadiyah cocok sempurna yang sedang mempersiapkan Islam untuk penerimaan prinsip yang sama. Setelah umat Islam yang dapat dibawa untuk merangkul Ahmadiyah, langkah  yang kemudian akan dianggap sebagai "Islam" Gerakan ke World Wide, Gerakan Zaman Barul. Apakah ini sebuah kebetulan bahwa pada saat dalam waktu ketika organisasi seperti Parlemen Agama-Agama Dunia untuk memiliki konferensi antar agama, Ahmadiyah juga menyelenggarakan semua konferensi antar agama, di mana agama-agama lain yang diundang, dan kemudian doktrin Ahmadiyah diperkenalkan sebagai langkah logis berikutnya.

Perpecahan Islam dalam Gerakan Ahmadiyah adalah kendaraan yang paling nyaman untuk memaksa perubahan : yang "ekstrem" fungsi kelompok Qadiani sebagai focal point  yang oposisi dapat melampiaskan, ke-frutrasian-an dalam msyarakat,  sementara kelompok Lahore dengan cara fleksibel diam-diam membuat doktrin Ahmadiyah tidak diterima dengan menyangkal setengah dari klaim Mirza Ghulam Ahmad. Hal ini bukan karena mereka tidak menolak klaim tersebut, namun lahore melakukannya dengan pendekatan lunak. Dimana  Qadiani sementara mencoba untuk membuka segel kenabian dengan cara yang bagus, dan Lahore untuk al-mahdi melakukan pendekatan lunak, melalui pesona perkataan manis muslim yang mana akhirnya menerima "doktrin Ahmadiyah" dimana sebagian besar sebenarnya ahmadiyah itu. Ini adalah strategi yang sering digunakan untuk memaksa perubahan : satu kelompok agar berdiri ekstrim. Kelompok yang lain bergerak ke pusat dan mencoba untuk mendamaikan oposisi dengan kompromi, dalam satu keputusan doktrin yang dapat diterima. Jadi Ahmadiyah melakukan dua pendekatan yaitu kelmpok  Qadiani dan Lahore.

Fatwa Liga Muslim Dunia

Fatwa Liga Muslim Dunia mengaitkan Ahmadiyah dengan imprealisme dan Zionisme. Di Indonesia, fatwa ini semakin menemukan kebenarannya di saat para budak Zionis berjuang mati-matian agar Ahmadiyah tak dibubarkan. Konferensi Liga Muslim Dunia (Rabithah Al-Alam Al-Islami) yang berlangsung di Makkah Al-Mukarramah pada 6-10 April 1974 M/14-18 Rabiul Awwal 1394 H, yang dihadiri oleh 140 delegasi dari berbagai negara Muslim dan organisasi-organisasi Islam dunia, menjadi perhelatan penting sejak organisasi ini didirikan pada tahun 1962. Konferensi pada tahun 1974 itu begitu penting, karena dalam pertemuan itu Rabithah Al-Alam Al-Islami mengeluarkan fatwa tentang kekafiran Ahmadiyah dan menyerukan kepada seluruh dunia Islam untuk mewaspadai organisasi yang menjadikan Mirza Ghulam Ahmad sebagai nabi setalah Nabi Muhammad SAW ini.

Dalam fatwa yang dikeluarkannya, Rabithah Al-Alam Al-Islami menulis,

“Qadianiyah (Ahmadiyah, red) semula dibantu perkembangannya oleh imprealisme Inggris. Karena itu, Qadiani telah tumbuh subur di bawah bendera Inggris. Gerakan ini telah sepenuhnya berkhianat dan berbohong dalam berhubungan dengan umat Islam. Agaknya mereka setia kepada imprealisme dan Zionisme. Mereka telah begitu dalam menjalin kerjasama dengan kekuatan-kekuatan anti Islam dan menyebarkan ajaran khususnya metode-metode jahat berikut ini:

1. Membangun masjid dengan bantuan dari kekuatan anti Islam di mana pemikiran-pemikiran Qadiani yang menyesatkan ditanamkan ke masyarakat.

2. Membuka sekolah-sekolah, lembaga pendidikan dan panti asuhan di mana di dalamnya diajarkan dan dilatih untuk bagaimana agar mereka dapat lebih menjadi anti-Islam dalam setiap kegiatan-kegiatan mereka.

3. Menerbitkan versi Al-Qur’an yang merusak dalam berbagai macam bahasa lokal dan internasional.

Fatwa itu juga meminta kepada umat Islam untuk memposisikan Ahmadiyah sebagai golongan non-muslim yang telah keluar dari Islam, dan melarang keras bagi para anggota Ahmadiyah untuk pergi ke Tanah Suci Makkah Al-Mukarramah. Selain itu, kepada umat Islam juga diserukan untuk tidak menjalin hubungan dengan Ahmadiyah, baik dalam bidang ekonomi, sosial, dan budaya. Tidak melakukan pernikahan dengan mereka, serta tidak boleh menguburkan orang Ahmadiyah di pekuburan Muslim. Dengan tegas fatwa itu kemudian menyebutkan, ”Seluruh negara-negara Muslim di dunia harus mengadakan pelarangan keras terhadap aktivitas para pengikut Mirza Ghulam Ahmad dan harus menganggap mereka sebagai minoritas non-Muslim serta melarang mereka untuk duduk dalam jabatan yang sensitif di pemerintahan.”

Menarik dalam fatwa tersebut, para tokoh delegasi yang hadir dari berbagai dunia Islam sepakat untuk memuat pernyataan, “Gerakan ini telah sepenuhnya 

Indonesia meskipun menjadi anggota Liga Muslim Dunia, namun sampai saat ini belum memberikan keputusan tentang pembubaran Ahmadiyah. Meski fatwa tentang kesesatan Ahmadiyah sudah dikeluarkan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) pada tahun 1980 dan ditegaskan pada tahun 2005, namun sampai hari ini pemerintah belum mengeluarkan keputusan tentang pembubaran organisasi perusak akidah ini. Ketika kasus Ahmadiyah ramai, dan tuntutan pembubaran semakin kencang, negara-negara Eropa memberikan sinyal kuat kepada pemerintah SBY agar tidak coba-coba membubarkan Ahmadiyah.


Selain itu,  LSM-LSM komprador yang selama ini bekerja dalam kucuran dollar dan majikan asing, seperti Jaringan Islam Liberal (JIL), The Wahid Institute, Ford Foundation, Liberal for All Foundation (LibforAll), dan lain-lain, melalui para pengasongnya berkoar-koar membela Ahmadiyah. Puncaknya, pada 1 Juni 2008, para jongos asing ini membentuk organisasi payung bernama Aliansi Kebangsaan untuk Kebebasan Beragama dan Berkeyakinan (AKKBB). Mereka mengadakan Apel Siaga di Lapangan Monas untuk melindungi Ahmadiyah dari tuntutan pembubaran.


Sebelum apel siaga, mereka menebar propaganda dengan memuat iklan di beberapa media nasional, dengan tajuk “Mari Selamatkan Indonesia Kita”. Untuk mengingat lebih jelas iklan provokatif tersebut, berikut kutipannya :


“…belakangan ini ada sekelompok orang yang hendak menghapuskan hak asasi itu dan mengancam ke-bhinekaan. Mereka juga menyebarkan kebencian dan ketakutan di masyarakat. Bahkan mereka menggunakan kekerasan, seperti yang terjadi terhadap penganut Ahmadiyah yang sejak 1925 hidup di Indonesia dan berdampingan damai dengan umat lain. Pada akhirnya mereka akan memaksakan rencana mereka untuk mengubah dasar negara Indonesia, Pancasila, mengabaikan konstitusi, dan menghancurkan sendi-sendi kebersamaan kita. Kami menyerukan, agar pemerintah, para wakil rakyat, dan para pemegang otoritas hukum, untuk tidak takut kepada tekanan yang membahayakan keindonesiaan itu.”


Iklan provokatif tersebut disetujui oleh 289 nama tokoh yang tertera, diantaranya Abdurrahman Wahid, Ahmad Syafi’i Ma’arif, Amien Rais, Azyumardi Azra, Musdah Mulia, Rizal Mallarangeng, KH Mustofa Bishri, dan lain-lain. Siapa yang dimaksud dengan “mereka” dalam iklan tersebut? Tak perlu mengerutkan dahi dan mengerahkan intelijen hebat untuk menjawab pertanyaan itu. Tudingan itu jelas diarahkan kepada gerakan Islam yang sampai saat ini terus berupaya menegakkan syariat Islam dan membubarkan segala kelompok sesat yang menodai Islam.


Untuk membela Ahmadiyah, tak tanggung-tanggung, pentolan JIL, Ulil Abshar Abdalla, yang pernah menyatakan fatwa MUI konyol dan tolol, membuat tulisan berjudul “Doktrin-doktrin yang Kurang Perlu dalam Islam”. Ulil menyebut ada sebelas doktrin yang kurang perlu dalam Islam, diantaranya doktrin bahwa Nabi Muhammad adalah Nabi akhir zaman. “Doktrin ini jelas “janggal” dan sama sekali menggelikan. Setiap agama, dengan caranya masing-masing, memandang dirinya sebagai “pamungkas”, dan nabi atau rasulnya sebagai pamungkas pula. Doktrin ini sama sekali kurang perlu. Apakah yang ditakutkan oleh umat Islam, jika setelah Nabi Muhammad ada nabi atau rasul lagi?” tulis Ulil.


Pria yang saat ini menjadi salah seorang ketua di Partai Demokrat kemudian menambahkan,”Mengaku bahwa agama yang paling benar adalah Islam jelas menyalahi etika tawadhu’ itu. Mengaku bahwa setelah Nabi Muhammad tidak ada nabi atau rasul lagi adalah berlawanan dengan etika tawadhu’,” begitu cerocos Ulil yang beberapa waktu lalu memberi masukan kepada SBY untuk membubarkan organisasi FPI.

Dari beberapa fakta di atas, makin jelaslah bahwa ada tangan-tangan asing, Zionis dan imprealis, yang berusaha agar Ahmadiyah tidak dibubarkan di Indonesia. Sebab, keberadaan Ahmadiyah di negeri dengan penduduk Muslim terbesar seperti Indonesia, menjadi nilai kebanggan tersendiri bagi para pengikut nabi palsu ini. Mereka akan semakin merasa menang, jika Indonesia, negeri yang dihuni mayoritas Muslim, tidak mampu membubarkan Ahmadiyah.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
PRA BENCANA KEDATANGAN DAJJAL • All Rights Reserved
    Twitter Facebook Google Plus Vimeo Videosmall Flickr YouTube