Headlines News :
"JIHAD Menegakkan TAUHID, Membela Sunnah RASUL ALLAH, Hancurkan SYIRIK, Musnahkan BID'AH, Terapkan SYARI'AT ALLAH, Berantas KEMUNGKARAN dan KEMAKSIATAN," Tegaknya AGAMA ini haruslah dengan Kitab (AL QUR'AN DAN SUNNAH) Sebagai Petunjuk dan Sebagai Penolong. Kitab menjelaskan apa-apa yang diperintahkan dan apa-apa yang dilarang ALLAH, Pedang atau Pena menolong dan membelanya ".(Nasehat Berharga Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah Rahimahumullah)

Widget by KaraokeBatak
Home » » Dinasti Rothschild Kembali Membajak, Indra dan Samin Tan Mundur Dari Bumi Plc

Dinasti Rothschild Kembali Membajak, Indra dan Samin Tan Mundur Dari Bumi Plc

Written By Dedi E Kusmayadi on 06 Mei, 2013 | Senin, Mei 06, 2013

Media dalam beberapa hari ini memeberitakan tentang kabar Co-Chairman Bumi Plc, Indra Bakrie yang menyatakan pengunduran dirinya dari jabatan komisaris di Bumi Plc. Dalam surat pengunduran dirinya Indra menyatakan bahwa langkah tersebut dipilih karena hingga saat ini keinginan Grup Bakrie di Bumi Plc sendiri belum tercapai. Seperti diketahui sebelumnya, Grup Bakrie telah menawarkan kembali pembelian saham BUMI dari Bumi Plc. Mengenai penawaran ini, Bumi Plc sendiri pun belum menentukan keputusan.

Pilihan Indra Bakrie mundur dari dari jabatan co-Chairman Bumi Plc, dapat dikatakan merupakan suatu langkah pasti dari pihak Bakrie untuk benar-benar dapat keluar dari Bumi Plc. Hal ini merupakan langkah strategis yang diambil untuk menyatakan pengambilan sikap bagi pihak Grup Bakrie terhadap posisi tawar proposal yang telah mereka kirimkan ke Bumi Plc.

Akan tetapi Keluarnya Indra Bakrie dari jajaran direksi Bumi Plc, ternyata ditanggapi dingin oleh Nat Rothschild. Rothschild sendiri berpendapat bahwa keluar atau tidaknya Bakrie dari Bumi Plc tidak berpengaruh apa-apa.

Rothschild ingin Samin Tan mundur dari Bumi Plc. Keingingan ini ia sampaikan secara frontal agar Tan yang keluar dari jajaran Bumi Plc. “Saya ingin melihat Samin Tan dan Rosan Roeslani keluar sebelum perusahaan ini kembali normal,” ujarnya. Bagi Rothschild, apabila Samin Tan keluar dari Bumi Plc, keadaan justru akan jauh lebih baik. seperti yang diberitakan oleh media, tabiat pemegang saham Bumi Plc Nat Rotschild dinilai sangat menggangu dengan mengeluarkan ancaman kepada Chairman Bumi Plc Samin Tan.


Samin Tan sendiri merasa terancam dengan Rothschild. Hal ini memang dilakukan Rothschild untuk menekan kedudukan Samin Tan sendiri. Bukan itu saja, kejadian pembobolan sistem komputer yang dialami Samin Tan juga memperburuk keadaan dirinya sendiri. Namun untuk mengatasinya, Samin Tan menyewa jasa Context untuk menyelidiki masalah pembobolan tersebut. Context, perusahaan jasa keamanan informasi yang berbasis di London, telah mengurai upaya buruk yang ingin mengobrak-abrik Bumi Plc.

Seperti yang diberitakan sebelumnya diketahui bahwa telah ada pembajakan pada komputer milik Samin Tan. Dalam penyelidikan Context, telah ditemukan bahwa selama Juli 2012 akun email milik Samin Tan secara khusus menjadi target serangan pelaku yang merusak sistem komputer dan mengambil informasi di dalamnya. Kecurigaan sendiri mengarah kepada Nathaniel Rothschild sebagai orang yang melakukan usaha hacking tersebut.

Publik tentu belum lupa dengan kejadian yang sama persis, yang menimpa para petinggi Grup Bakrie bulan Oktober lalu. Media memberitakan bahwa email dan telepon para petinggi Grup Bakrie dibajak oleh hacker yang berdomisili di Eropa. Ketika diselidiki, kecurigaan mengarah kepada Nathaniel Rothschild yang menjadi dalang dibalik aksi cyber crime tersebut.

Selain kabar upaya pembajakan terhadap Samin Tan, media ramai memberitakan tentang isu pengunduran dirinya dari jabatan Chairman Bumi Plc. Samin Tan membenarkan bahwa dirinya telah mengajukan pengunduran diri dari jabatannya selaku Chairman Bumi Plc sejak bulan Oktober 2012 lalu. Pengunduran diri Samin Tan ini dapat dinilai sebagai jawaban dari tantangan Rothschild yang beranggapan bahwa ketegangan di Bumi Plc baru dapat diakhirijika Samin Tan and Rosan Roeslani mengundurkan diri.


Perilaku Rothschild yang dinilai mengganggu tersebut adalah alasan keinginan mundur Samin Tan sebagai Board of Director Bumi Plc. “Saya akan mengundurkan diri sebagai Ketua Bumi Plc dengan efektif secepatnya kecuali saya menerima jaminan bahwa Mr. Nat Rothschild sesegera mungkin mundur dari Dewan Perusahaan.” Tegas Samin Tan.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
PRA BENCANA KEDATANGAN DAJJAL • All Rights Reserved
    Twitter Facebook Google Plus Vimeo Videosmall Flickr YouTube