Headlines News :
"JIHAD Menegakkan TAUHID, Membela Sunnah RASUL ALLAH, Hancurkan SYIRIK, Musnahkan BID'AH, Terapkan SYARI'AT ALLAH, Berantas KEMUNGKARAN dan KEMAKSIATAN," Tegaknya AGAMA ini haruslah dengan Kitab (AL QUR'AN DAN SUNNAH) Sebagai Petunjuk dan Sebagai Penolong. Kitab menjelaskan apa-apa yang diperintahkan dan apa-apa yang dilarang ALLAH, Pedang atau Pena menolong dan membelanya ".(Nasehat Berharga Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah Rahimahumullah)

Widget by KaraokeBatak
Home » » Misteri Patung Liberty Kebanggan Amerika

Misteri Patung Liberty Kebanggan Amerika

Written By Dedi E Kusmayadi on 21 Mei, 2013 | Selasa, Mei 21, 2013

Patung Liberty yang menjadi kebanggaan Amerika lebih dikenal dengan nama Statue of Liberty atau Patung Liberty dalam bahasa Indonesia, adalah suatu patung berukuran raksasa yang terletak di Pulau Liberty, di muara Sungai Hudson di New York Harbor, Amerika Serikat. Patung ini dihadiahkan Perancis untuk Amerika Serikat pada akhir abad ke-19 dan merupakan suatu simbol selamat datang untuk pengunjung, imigran dan orang Amerika yang kembali.

Patung perunggu yang diresmikan pada tanggal 28 Oktober 1886 ini merupakan hadiah 100 tahun kemerdekaan Amerika Serikat dan merupakan ungkapan persahabatan antara kedua negara. Pemahat patung adalah Frederic Auguste Bartholdi, dan Gustave Eiffel (desainer Menara Eiffel) merancang struktur penyangga dalamnya. Setelah selesai dibuat di Perancis, patung tersebut dibongkar dan dikemas dalam 200 muatan besar untuk dikirim ke Amerika. Patung liberty selnjutnya disusun kembali di Bedloe’s island di mulut pelabuhan kota new york. Dengan tinggi 46 meter dan berat 204 ton, patung liberty berdiri di atal landasan setinggi 46 meter. Bagian dalamnya diisi oleh rangka baja, sementara bagian luarnya dibuat dari plat tembaga.

Patung Liberty adalah salah satu lambang AS yang paling terkenal di seluruh dunia, dan melambangkan kemerdekaan dan kebebasan dari tekanan.. 

Pada tahun 1984 UNESCO memasukan patung liberty ke dalam situs warisan dunia yang dilindungi oleh PBB, Patung yang dikenal juga dengan patung kebebasan ini mempunyai tinggi 46 meter dan berat 204 Ton terbuat dari perunggu,  terletak, di muara Sungai Hudson di New York, AS. Patung liberty diberikan kepada AS oleh Perancis sebagai lambang  persahabatan dan hadiah 100 tahun kemerdekaan amerika.  Tapi tahukah anda siapakah sosok dari patung liberty yang sebenarnya??


Patung Liberty dan Mytos Dewi Ishtar

Kemiripan  Dewi Ishtar dan Patung Liberty
 
Jika diperhatikan dengan seksama, Patung Dewi liberty sebenarnya adalah sebuah berhala yang melambangkan dewi kaum pagan (kaum musyrik) yakni dewi Ishtar, dewi dalam mythologi Babylonia, dewi Ishtar adalah dewi kesuburan, cinta, perang, dan hubungan seksual. Dalam susunan masyarakat dewa Babilonia, ia adalah "dewi perwujudan planet Venus, bangsa Babylonia menjuluki Dewi Ishtar sebagai Ibunya para Dewa. Ishtar terutama dihubungkan dengan seksualitas sebagai wujud kesuburan: upacara untuk pemujaan Ishtar melibatkan tindakan pelacuran religius; kota suci baginya adalah kota Uruk yang dijuluki sebagai "kota para pelacur suci"; sedangkan Ishtar sendiri dijuluki "pelacur para dewa". Ishtar memiliki banyak kekasih; akan tetapi kekasih utamanya adalah Gilgamesh. Pada masa mudanya Ishtar mencintai dan menjadi pasangan Tammuz, dewa panen. Cinta Ishtar dikenal sangat fatal dan berbahaya bahkan bagi para dewa sekalipun, karena cinta Gilgamesh pada Ishtarlah yang membunuh Tammuz. Ishtar adalah anak dewa Sin atau Anu. Dewi ini sangat dipuja di kota Nineveh dan Arbela (Erbil)
 
Dewa-matahari-aztec
Dewi ini mempunyai mempunyai beragam nama di berbagai kebudayaan pagan dunia seperti Athena pada kebudayaan Yunani, ra pada kebudayaan Mesir, , Hekate, Semiramis, dll, namun intinya adalah 1, yakni Dewi kesuburan, Nafsu, dan peperangan.

Fakta tentang Nimrod dan Istrinya Ishtar


Setelah banjir besar melanda bumi, Nabi Nuh beserta anak cucunya membangun peradaban baru di muka Bumi, dan tersebar di berbagai penjuru bumi salah satunya yakni peradaban Babylonia.

Alkisah, Nabi Nuh mempunyai cicit bernama Nimrod, ia terkenal kuat diantara yang lainnya, dan menjadi pemimpin suku mereka, Nimrod mulai membangun kotanya sendiri yang disebut babilonia. Namun sayangnya Nimrod tidak ingin mematuhi perintah eyangnya (Nabi Nuh) karena Nimrod berpikir jika ia menaati agama Nuh, maka ia tidak bisa mendapatkan kesenangan yang ia inginkan karena dalam agama allah terdapat batasan-batasan, norma dan dari situlah ia mulai menetapkan peraturannya sendiri.

Ia berpikir tidak suka beribadat kepada allah yang tidak dapat ia lihat, maka mulailah dengan mengandalkan "Logika" nya sendiri, ia menyembah Matahari, karena menurutnya matahari sangatlah kuat, binatang2 seperti ular, burung, ia jadikan dewa karena kemampuan binatang-bintang tersebut yang memikat hati Nimrod, bahkan ia mengatakan kepada kaumnya bahwa dia juga adalah seorang dewa.

Dari situlah akar penyembahan manusia kepada selain allah, penyembahan terhadap Matahari terdapat diberbagai belahan dunia seperti Mesir, Jepang, Assiria, dll. Ironis betapa manusia yang mengandalkan Logikanya telah membawa kesesatan yang berumur puluhan ribu tahun hingga saat ini. Nimrod mempunyai istri bernama Ishtar.

Pasca kematian Nimrod, kaumnya mulai sadar bahwa Nimrod hanyalah manusia biasa bukan dewa seperti yang ia katakan kepada kaumnya selama ini, Ishtar tidak rela kehilangan kekuasaan yang selama ini ia dan suaminya bangun, maka setelah kematian Nimrod, Ishtar yang terkenal suka dengan sex bebas tidak lama kemudian mengandung, dari sinilah Ishtar menyusun kembali dongengnya untuk menyesatkan kaumnya, dia mengatakan bayi yang dikandungnya adalah bayi dari dewa matahari.

 Ishtar juga menjadikan dirinya sebagai dewi kesuburan, dewi kebijaksanaan, dan sebagainya, menjadikan ia menjadi pemujaan kaum musyrik, kemudian pemujaan Ishtar dibawa keseluruh penjuru dunia, di mesir Ishtar disebut dewi Isis, di Yunani disebut dengan Athena, semiramis, hekate, dll. namun akarnya sama yakni Ishtar dari Babylonia yang demi meneruskan kekuasaannya ia membuat berbagai cerita mytos.

Menurut catatan sejarah, ishtar begitu memuja matahari, sehingga ia menyimbolkan dirinya sebagai wanita dengan bintang dengan 8 sisi dikepalanya yang menyimbolkan pemujaannya terhadap matahari atau dia biasa menyebutnya dengan panggilan Baal. Dia mengansumsikan dirinya adalah istri dari dewa matahari yang menjadilkannya tuhan bagi umatnya.

Dalam dongengnya ia mengatakan bahwa ia turun ke bumi dalam sebuah telur raksasa yang diturunkan di sungai eufrat. Cabang dari cerita ishtar ini salah satunya dirayakan dalam perayaan Easter oleh umat tertentu dengan telur Ishtar, nama Easter berasal dari kata Ishtar, ada juga dalam agama shinto yang begitu memuja matahari berakar dari kaum Ishtar, yang memuja matahari.

Itulah akibatnya jika manusia selalu mengandalkan logika dan mengabaikan wahyu allah, Nimrod dan Ishtar berpikir Allah itu tidak terlihat bagi mereka dan mereka mengatakan allah tidak ada, maka keduanya berlogika sembahlah yang terlihat saja, seperti matahari, hewan, dll. Sebelum kedatangan agama kristen, para pemuja Ishtar biasa merayakan kelahiran Putra Ishtar setiap tanggal 25 desember, mereka menganggap kelahiran putra Ishtar adalah anugrah bagi mereka dan mereka berpesta pora, merayakan anak dewa matahari.

Tak hanya itu, Ishtar mengatakan dalam waktu semalam sebuah pohon malar(mirip pohon cemara), tumbuh di sekitar kota babel dan diam2 nimrod pulang ke bumi meninggalkan berbagai macam hadiah dibawah pohon tersebut, padahal sesungguhnya Ishtarlah yang menaruh berbagai macam hadiah dibawah pohon sebagai upaya memikat hati orang2.

Ritual ini sudah ada ribuan tahun sebelum kedatangan Isa Al Masih (Yesus), namun entah darimana asalnya ritual ini diadaptasi oleh agama tertentu dalam perayaan hari rayanya, kaum Romawi  menganggap kelahiran Yesus oleh Maryam, di samakan dengan kelahiran anak Ishtar, Maryam di sandingkan dengan Ishtar oleh kaum pagan, dan anaknya disandingkan dengan Yesus, perayaannya pun dirayakan tanggal 25 desember, bertepatan dengan perayaan kelahiran anak  dari Ishtar.  Artinya, perayaan tanggal 25 Desember adalah hasil adaptasi perayaan kelahiran Anak Ishtar atau anak dewa matahari yang dirayakan pada musim dingin.

Jika melihat Catatan sejarah pada Injil Perjanjian baru, kita bisa lihat tidak mungkin Isa Almasih dilahirkan pada 25 desember(musim dingin), mari kita simak Lukas 8:11

(8). Di daerah itu ada gembala-gembala yang tinggal di padang menjaga kawanan ternak mereka pada waktu malam.(9).Tiba-tiba berdirilah malaikat Tuhan di dekat mereka dan kemuliaan Tuhan bersinar meliputi mereka dan mereka sangat ketakutan.(10).Lalu kata malaikat itu kepada mereka: “Jangan takut, sebab sesungguhnya aku memberitakan kepadamu kesukaan besar untuk seluruh bangsa.(11)

Jika kita lihat catatan sejarah diatas, tidak mungkin para gembala menggembalakan ternaknya diwaktu malam pada musim dingin, karena mereka bisa mati kedinginan. Maka bisa dipastikan peristiwa lahirnya Isa Almasih tersebut terjadi pada musim panas. Mungkin pada bagian ini kaum Romawi lupa mengubah isi catatan sejarah pada Injil. Namun kaum Romawi biasa merayakan tanggal 25 desember sebagai hari raya mereka merayakan kelahiran anak dewi Ishtar. Kaum Romawi menganggap Maryam adalah Dewi Ishtar, Bahkan jika diperhatikan lukisan yang dibuat kaum Romawi tentang Maryam adalah lukisan dewi Ishtar. Perhatikan lukisan Maryam dibawah ini, dan bandingkanlah dengan Patung Dewi Ishtar di atas.  Pasti ditemukan kesamaan contour wajah berikut simbol2 dewi Ishtar.

Karena perayaan ini telah ada jauh sebelum kelahiran Isa Al Masih, namun kaum pagan mengganggap maryam adalah titisan dari Ishtar, dan Isa Al Masih mereka ibaratkan adalah anak dari dewa matahari, maka mulailah pencampuradukan agama pagan dan agama samawi menjadi satu dan hasilnya adalah suatu agama yang kita kenal saat ini.

Telah terjadi pembohongan sejarah, namun beberapa orang kristen yang menamakan mereka Jemaat Christian Churces Of God mencoba meluruskan sejarah yang selama ini telah dirusak disembunyikan oleh kaum Romawi pagan, dalam page situs mereka http://www.logon.org/indonesian/c/cb009.html , menjabarkan sejarah sebenarnya tentang asal muasal perayaan pagan yang dirayakan banyak orang di dunia yang bersumber dari dewi Ishtar yang dijadikan Ikon negara AS di patung Liberty.

Bangsa AS menggunakan patung dewi Ishtar sebagai Ikon negara mereka, karena sesungguhnya mereka sangat memuja dewi Ishtar, sehingga patung dewi Ishtar terpancang megah di AS, yang berati menyimbolkan kebebasan dan symbol kebebasan dan pengingkaran mereka terhadap tuhan itulah yang mereka lambangkan dengan patung liberty.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
PRA BENCANA KEDATANGAN DAJJAL • All Rights Reserved
    Twitter Facebook Google Plus Vimeo Videosmall Flickr YouTube