Headlines News :
"JIHAD Menegakkan TAUHID, Membela Sunnah RASUL ALLAH, Hancurkan SYIRIK, Musnahkan BID'AH, Terapkan SYARI'AT ALLAH, Berantas KEMUNGKARAN dan KEMAKSIATAN," Tegaknya AGAMA ini haruslah dengan Kitab (AL QUR'AN DAN SUNNAH) Sebagai Petunjuk dan Sebagai Penolong. Kitab menjelaskan apa-apa yang diperintahkan dan apa-apa yang dilarang ALLAH, Pedang atau Pena menolong dan membelanya ".(Nasehat Berharga Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah Rahimahumullah)

Widget by KaraokeBatak
Home » » Benarkah Ada Konspirasi Keberadaan dan Keputusan Megawati Sebelum Pencapresan Jokowi?

Benarkah Ada Konspirasi Keberadaan dan Keputusan Megawati Sebelum Pencapresan Jokowi?

Written By Dedi E Kusmayadi on 19 Maret, 2014 | Rabu, Maret 19, 2014

Kenapa pencapresan Jokowi oleh PDIP tetap kami nilai Konspirasi? Banyak faktor mustahal terjadi, jika Mega / PDIP konsiten logikanya.

1. PDIP/Megawati pengusung ideologi marhaen, soekarnoisme, pancasilais, nasionalis. Bertolak belakang dengan Jokowi dan tokoh-tokoh dibalik Jokowi. Karena para mafia cina, cukong-cukong, koruptor-koruotor BLBI, almunus-alumnus kursus PKC (Perhimpunan Komunis China), Elite-elite PDIP disebalik Jokowi mengusung paham kapitalis liberal. Jadi Secara ideologi, kelompok pro Jokowi adalah musuh besar Soekarnoisme (marhaenis sejati), nasionalis, pancasilais. Track record mereka jelas.

2. Meski Megawati akan duetkan Jokowi dgn Ryamizard Ryacudu sang patriot pancasilais agamis sejati, tapi ancaman terhadap NKRI tetap besar.

3. Pencapresan Jokowi mungkin bawa berkah bagi perolehan suara PDIP. 9 april adalah taruhannya. Jika PDIP mendapatkan suara kurang dari < 20%, maka Jokowi Effect = Nol alias Gagal

“Jokowi Effect”
yang digembar gemborkan media milik konglo cina dan media bayaran, terbukti N O L pada pilkada-pilkada yang tampilkan Jokowi sebagai VG karena terbukti semua Cagub/Cabup PDIP yang dibantu Jokowi sebagai Vote Getter (pemancing suara), kalah total. Jabar, Banten, Bali, Jatim dst. 

Jika pemilu 9/4 nanti PDIP raih suara 17%-20%, Jokowi kelaut. Tenggelam dimakan ikan. 17-20% itu adalah suara captive PDIP, loyalis, Jokowi bakal disahkan pencapresannya jika PDIP raih suara 30% atau 36% sebagaimana diklaim lembaga-lembaga survey selama ini. Terbuktikah?

4. Capres Jokowi antarkan Mega menjadi pelanggar hukum, breach of warranty Perjanjian Batutulis, khususnya Pasal 7. Reputasi Mega Hancur

5. Jika Jokowi akhirnya terpilih Presiden, musibah dan bencana besar bagi Megawati, keluarga besar Sukarno, bangsa dan negara ini , Jokowi terpilih jd presiden pasti didorong merebut kendali PDIP dari tangan Megawati. Trah Sukarno dihabisi.


Keputusan Mega = Bunuh Diri

Mafia Cina berkuasa, jauh lebih brutal merampok negara ketimbang selama 32 tahun masa Orba, 15 tahun masa reformasi,  atau selama 15 bulan Jokowi sebagai  Gubernur DKI. Mafia cina pesta pora, APBN, APBD, SDA, kekayaan negara jadi bancakan mereka. RI dijajah cina, Itu artinya, Megawati blunder terbesar dalam sejarah hidupnya, dosa terberat dan tidak terampuni, dia khianati pendiri RI, Bapaknya sendiri. Why karena dulu marhaenis sangat menolak Amerika (konferensi Asia Afrika).

Jokowi untuk Presiden, gejolak politik akan berkembang jadi pergolakan, kerusuhan, huru-hara, perang saudara, NKRI Ends! Meski AS sudah tempatkan 9000 dari rencana 67.000 marinirnya di Darwin, Australia untuk menjaga civil war di RI ketika Jokowi berkuasa, Tapi, tujuan utama AS bukan stabiltas RI, melainkan mewujudkan “Clinton Program” yang tertunda pada 1998. RI dipecah jadi 6 negara baru!

Sejak 3 tahun lalu, target utama AS dan sekutunya tidak lagi Papua. Tetapi Indonesia. RI. Mereka tidak jajah secara fisik. Tidak seperti itu Penjajahan AS atau China sekalipun terhadap negara lain adalah melalui “pengendalian total” atas politik, ekonomi, pasar dan SDA! Ekonomi Indonesia secara defacto dijajah etnis China/Tionghoa dng penguasaan > 90% kekayaan negara. China ingin berkuasa juga secara politik.

"Sabtu kemarin, kami kedatangan tamu. Beliau adalah senior kami, usia 63 tahun, mantan pejabat tinggi intelijen & militer. Beliau 2 thn lalu, menelpon kami beri ‘clue’ tentang Jokowi pd akhir putaran I Pilkada DKI saat kami terpengaruh citra Jokowi. Hati-hati." katanya

Beliau ini puluhan tahun lalu, pernah sangat dekat dgn Prabowo dan cendana. Beliau ahli dalam analis intelijen, seolah-olah punya indra keenam, Beliau ini jarang-jarang mau ketemu orang, tapi sabtu kemarin beliau datang, kami diskusi hampir 6 jam. Banyak info yg menarik & misterius. di mulai dengan pertanyaan : “Dik, coba kamu analisa apa dibalik hilangnya pesawat MAS MH370. Cek deh, apa hubnya dengan RI? 


Kami berdiskusi khusus topik MAS MH370 hampir 1 jam. Mulai dari pertanyaan:
1. siapa yang paling diuntungkan dengan hilangnya pesawat itu?
2  Siapa yang punya motif?
3. Siapa yang punya kemampuan memalsukan dokumen-dokumen, menyelundupkan senjata/peledak?
4. Siapa saja penumpang?”
5. Siapa yang tdk jadi berangkat, tapi kopernya masuk ke bagasi/kabin pesawat?
6. Siapa yang paling dirugikan?
7. Bagaimana modus operandi? dst

Dari Pertanyaan-pertanyaan diatas, beliau punya hipotesa :

1. Pesawat ini tak akan pernah ditemukan
2. RI akan jadi kambing hitam
3. Informasi-informasi palsu/sesat akan dimunculkan.

Lalu kami diskusikan beberapa informasi sumber intelijen. Sayangnya OTR. Off the record dipublikasikan saat ini…ada saatnya nanti, Premis yang harus kita pedomani adalah : Indonesia adalah negara yg menjadi incaran untuk dikuasai, dikendalikan, dirampok kekayaan SDAnya.


Harus diingat, sebagian besar konflik atau perang antar negara adalah terkait kepemilikan SDA. RI kaya raya/melimpah SDA nya, Kekayaan RI tidak terbatas meliputi tanah, migas & mineral, hutan, sinar dan panas bumi, laut, dst, juga rakyat = pasar potensial.

Indonesia memiliki Papua, pulau masa depan RI. Konsesi Freeport 1/60 luas Papua, dan yang diekplorasi baru sekian persen dari 1/60 itu, Singkatnya, RI setiap saat dalam bahaya, dan kini sedang dalam bahaya besar. Momentum pergantian kekuasaan. Suksesi presiden, DPR, DPD dst

Teka - teki kedua Beliau bertanya : “Dik, coba kamu cek kemana Megawati tanggal 1-5 Maret 2014 kemarin?” Apakah Mega ada muncul dipublik? Kalau tidak, kemana? Kami cari liputan media tentang aktifitas Mega 1-5 maret. Ternyata tgl 2 - 4 Mega ‘hilang’. Coba teman-teman bantu, mungkin kami salah/tidak teliti.

Kami telpon kolega di Bandara Halim PK, cari info. Tidak ada nama Megawati/elit PDIP di manifest, tapi ada pesawat jet pribadi yang terbang, Kami tanya apakah pesawat pribadi tersebut bisa terbang non stop sampai ke Washington DC, AS atau London, Inggris. Jawabnya : Tidak.

Analisa sementara : paling banter pesawat itu terbang ke Singapore. Apakah lanjut ke AS, Inggris atau negara lain, belum diketahui. Dari berita media, disebutkan tgl 1 Maret sore hari Megawati terlihat bersama rombongan dan jokowi di Surabaya, lalu ke Bandara Juanda

Mega ‘hilang’ s/d tgl 5 Maret, Jokowi 3 Maret di Balaikota. Kemana Mega? Apakah dari Juanda langsung ke Singapore? mungkin lanjut ke AS/Inggris? Berita di beberapa media, Megawati ketemu presiden AS di sebuah negara sekutu AS pada tanggal-tanggal tsb. Agendanya : Jokowi dicapreskan. Benarkah?

Kami teliti agenda Obama pada tgl 1-5 Maret. Ternyata full di Washington DC. Ada tamu negara Endy Kenny PM Irlandia di White House, Obama hadiri peringatan St. Patrick’s Day, jamuan kenegaraan dengan PM Irlandia, jumpa pers, pidato program kesejahteraan pengangguran AS.


Ringkasnya, jadwal Obama padat di Gedung Putih. Hampir mustahil Obama bertemu Megawati di sela-sela kesibukannya. Pada tanggal 3 Maret, memang ada pertemuan tertutup Obama dan Wapres Biden di Oval Room, tapi agenda resminya : press meeting. Satu-satunya kemungkinan Megawati ketemu Obama di AS untuk bicarakan capres PDIP adalah pada tgl 3 Maret itu. Bagaimana dengan diluar AS?

Jika disebut-sebut Megawati ketemu ‘penguasa’ AS di Inggris, pasti bukan dengan Obama, mungkin dgn Bill Clinton, mantan presiden AS. Jika Megawati ke London pada 1 Maret sore hari, 20 jam kemudian Megawati tiba di sana. Kami sudah cari agenda Clinton : tdk ada di London Grammar

Sekedar untuk Info, Bill Clinton dan Hillary Clinton adalah tokoh sangat berpengaruh di AS. Mereka dianggap mentor Obama. Bahkan pengendali Presiden Obama, Tokoh-tokoh Ring 1 Clinton, dikenal dengan julukan “Arkansas Connection” adalah pemerintah bayangan di AS, mengendalikan pemerintahan Obama

James Riady, Stanley Greenberg, John Kerry, Rahm Emanuel dan seterusnya adalah elite arkansas connetion.

Mengenai pengaruh Clinton, terutama Hillary Clinton di AS, publik AS percaya Clinton lebih powerful dibanding Obama sekali pun, Survey CNN 8 jam lalu, menyimpulkan Clinton lebih dipercaya rakyat AS terkait karakter, kemampuan solusi masalah, pengaruh dst

Megawati, jika benar-benar2 bertemu dgn penguasa AS, yg dimaksud adalah Clinton (Hillary and/or Bill)? Apakah di London, DC atau Singapore? Clinton sangat dekat/karib dengan James Riady, dewa penyelamat Bill Clinton, saat pilpres AS dulu. James donatur terbesar Clinton. 


Besarnya pengaruh James thdp Clinton dibuktikan dengan keterlibatan Stan Greenberg sebagai mastermind rekayasa popularitas/elektabilitas Jokowi, Luar biasa, di samping Stan, Evan Greenberg (CEO RI-AS, sepupu Stan), John Kerry (menlu AS), Yeal Rubinstein (Dubes Israel untuk Singapore). Sampai William Hague (Menlu Inggris) dst, terlibat dalam pemenangan Jokowi. Mereka diminta James Riady untuk membantu Jokowi for RI 1 Boneka.

Tapi biarlah, tidak diusah dipikirkan siapa yang ditemui secara rahasia oleh Megawati (jika benar). Yang Jelas Fakta adalah Mega umumkan Jokowi capres PDIP , Senior kami itu, minta kami analisa tulisan tangan Megawati ini, nanti terungkap misterinya.


Kesempatan itu datang ketika Obama / PD AS menjadi penguasa di AS dan James Riady punya akses serta pengaruh di Gedung Putih, Sebagaimna diketahui bersama, mitra Presiden SBY di AS adalah Partai Republik, bukan partai demokrat. SBY dulu diendors Presiden Bush.

Kenapa tiba-tiba Presiden SBY seolah-olah setujui skenario AS (baca : arkansas & china connection, mafia/konglo cina) wujudkan presiden Boneka ? Tanggal 14 Maret SBY tiba2 berpidato, “mari pilih presiden baru…” tgl 14 Maret, Mega Restui Jokowi … Ada apa?

SBY berpidato seperti itu setelah bertemu dengan Chairul Tanjung, boneka Antoni salim, majikan besar Jokowi. Ada deal-deal khususkah? Sebelumnya Aburizal Bakrie bertemu dengan CT dengan kemasan Silaturahim dengan Forum Pemred (FR), Kemudian, CT dan FR bertemu Presiden SBY, Mari baca yang tersirat, jangan hanya yang tersurat. Setiap keping informasi adalah puzzle dari sebuah gambar besar.


Mega langgar perjanjian...mega menghilang...mega setuju jokowi...Ahok jadi Gub DKI...panglima TNI ketemu CEO Freeport...SBY - CT- FR

MK akan adili gugatan YIM, putus sebelum 9/4, bakal cawapres Jokowi adalah RR, SBY ketemu Prabowo di cikeas, menlu AS, Inggris ke Jkta.

Dubes Israel untuk Singapore kumpulkan LSM di Ritz Carlton JKT,... IHSG - rupiah menguat tipis, berita KPK senyap, Pemilu pun senyap..


MAS MH370 hilang … asap dibiarkan membunuh rakyat riau sekian lama, SBY sibuk apa ? Keanehan di PN Jakbar,... MK dan KPK disandera .

Itulah Wajah Indonesia tahun 2015.


(sumber :@TrioMacan2000.)


Share this article :

1 komentar:

  1. MK akan adili gugatan YIM, putus sebelum 9/4, bakal cawapres Jokowi adalah RR, SBY ketemu Prabowo di cikeas, menlu AS, Inggris ke Jkta. -------------------- terbukti salah, mana cawapres RR, oon lu..

    BalasHapus

 
PRA BENCANA KEDATANGAN DAJJAL • All Rights Reserved
    Twitter Facebook Google Plus Vimeo Videosmall Flickr YouTube