Headlines News :
"JIHAD Menegakkan TAUHID, Membela Sunnah RASUL ALLAH, Hancurkan SYIRIK, Musnahkan BID'AH, Terapkan SYARI'AT ALLAH, Berantas KEMUNGKARAN dan KEMAKSIATAN," Tegaknya AGAMA ini haruslah dengan Kitab (AL QUR'AN DAN SUNNAH) Sebagai Petunjuk dan Sebagai Penolong. Kitab menjelaskan apa-apa yang diperintahkan dan apa-apa yang dilarang ALLAH, Pedang atau Pena menolong dan membelanya ".(Nasehat Berharga Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah Rahimahumullah)

Widget by KaraokeBatak
Home » » Bagaimana Bible Memperlukakan Wanita

Bagaimana Bible Memperlukakan Wanita

Written By Dedi E Kusmayadi on 05 Maret, 2014 | Rabu, Maret 05, 2014

Ana Paling sebel kalau melihat kaum kristiani yang suka menjelek-jelekan Islam karena merasa kaum minoritas di negeri ini terpojok ada grup di facebook namanya Atheis indonesia eh ternyata didalam banyakan kristianisnya.  Pada bego-bego lagi sekolahan sih ada yang kuliah. Aku juga kalo debat sama orang yang benar ahli kitab pake dalil atau hadis yang jelas contohnya dengan Rabbi Ben Abraham, meskipun beliau seorang rabbi tapi sopan.
 
Di Facebook kalo berdebat dengan mereka yang dangkal ilmu agamanya  sok ieh merasa sok menang tanpa dalil atau kutipan yang jelas hanya mengandalkan logika doang. Ya kalo debat pake dalil ataupun alasan yang jelas bukannya pake otak melulu. Biarlah aku beberkan bagaimana Injil memperlakukan wanita.

Di televisi maupun media cetak begitu sering beredar berita mengenai wanita dalam Islam. Tentu saja mereka (yang tidak membaca Bible mereka sendiri) menggambarkannya dengan cara yang berlebihan, dengan berbagai tuduhan sesuai kemauan. Terkadang mereka mengolok-olok wanita Islam dengan menggambarkan wanita-wanita Taliban, dan gambaran lainnya yang sebenarnya tidak bisa dikatakan mewakili Islam secara utuh. Berita dikemas sedemikian rupa dengan berbagai fitnah yang bertujuan membuat opini jelek tentang Islam dan pastinya ingin melunturkan keyakinan.

Begitulah mereka, mereka berusaha dengan berbagai macam cara, kasar maupun halus, dusta maupun tidak, yang penting dengan cara itu mereka bisa mendapatkan umat. Ini dasar mereka:

“Tetapi tidak mengapa, sebab bagaimanapun juga, Kristus diberitakan, baik dengan maksud palsu maupun dengan jujur. Tentang hal itu aku bersukacita. Dan aku akan tetap bersukacita,” (Filipi 1 : 18).

Itulah Bible, jadi jangan kaget bila banyak Pendeta yang mengaku-ngaku mantan santri/mantan muslim dan berbicara digereja agar jamaat yakin. Bila berbohong diperbolehkan dalam Bible, maka tidak heran jika banyak kesaksian palsu yang disampaikan oleh para Pendeta/Pastor di gereja. Toh..berbohong diperbolehkan dalam Bible. Silahkan direnungkan.

Baiklah, mari kita kupas isi Bible untuk bisa mendapatkan gambaran, bagaimana ajaran Bible tentang wanita. Dengan mempelajari Bible, akan kita ketahui bahwa gambaran buruk yang disampaikan atau yang digembar-gemborkan para misionaris Kristen tentang wanita Islam adalah gambaran ajaran Tuhan mereka sendiri.

Mari kita bahas ayat demi ayat yg mengatur tentang wanita dalam ajaran Bible.

1.1 Korintius 11 : 3
“Tetapi aku mau, supaya kamu mengetahui hal ini, yaitu Kepala dari tiap-tiap laki-laki ialah Kristus, kepala dari perempuan ialah laki-laki dan Kepala dari Kristus ialah Allah.”


Dari ayat di atas, kita mengetahui, bahwa kepala dari perempuan adalah pria. Betul..??!!, ok..


Hal tersebut tidak ada masalah di dalamnya.. sekadar agar jemaat Kristen tau, bahwa wanita punya pemimpin, yaitu laki-laki.. itu saja.. pegang itu dahulu, sebelum kita melanjutkan pembahasan berikutnya.

2.1 Timotius 2 : 11
“Seharusnyalah perempuan berdiam diri dan menerima ajaran dengan patuh”.
Adakah wanita Kristen mengamalkan ajaran ini..?!

Atau mungkin wanita Taliban yang mereka (misionaris Kristen) hina itulah yang telah mengamalkan ajaran ini.?!

Mengapa saat ada wanita yang mengamalkan ajaran Tuhan Bible, seperti wanita Taliban itu justru dihina oleh para misionaris Kristen..?!


Ataukah ajaran Tuhan Bible itu yang salah..?! Sehingga ada wanita yang mengamalkannya dihina dan dijelek-jelekkan..?!

3.1 Timotius 2 : 12
“Aku tidak mengizinkan perempuan mengajar dan juga tidak mengizinkannya memerintah laki-laki; hendaklah ia berdiam diri.”

Ayat tersebut merupakan kelanjutan dari ayat 11 yg telah kita kupas di atas.
Bible ternyata tidak mengijinkan wanita bersuara, tidak mengijinkan wanita untuk mengajar. Adakah wanita Kristen yg menjadi guru..??!! menjadi dosen..?! Padahal perintahnya ialah  “..tidak mengizinkan perempuan mengajar” dan “..hendaklah ia berdiam diri” saja..

Wahai para pendeta di gereja, yang meyakini ayat di atas adalah firman Tuhan yang disampaikan Rasul Paulus..!!!

adakah ayat ini kalian ajarkan di gereja-gereja..??!! ataukah kalian sembunyikan firman ini..??!! agar jemaat Kristen bisa leluasa menghina wanita-wanita Taliban, dan kemudian mereka juga bisa leluasa menghina Islam..?!

Padahal sungguh, wanita dalam ajaran Bible Kristen sangat-sangat terkekang..!

Sekarang saya balik tanya? adakah larangan wanita menjadi pengajar dalam Islam.?

Aisyah menjadi guru/ustadzah dalam ilmu hadits dan fiqih bagi para shahabat-sahabat Nabi yg lainnya.. begitu juga wanita-wanita Islam yang lain, sejak jaman dahulu hingga sekarang.

‘Aisyah merupakan guru dari beberapa shahabat, ia menjadi bahan rujukan mereka dalam masalah hadits, sunnah, dan fiqih. Urwah bin Az Zubair berkata : “Aku tidak melihat orang yang lebih mengetahui ilmu fiqih, pengobatan, dan syi’ir ketimbang ‘Aisyah.”

Para wanita dari kalangan tabi’in juga berdatangan ke rumah ‘Aisyah untuk belajar, di antara muridnya adalah Amrah bintu ‘Abdurrahman bin Sa’ad bin Zurarah. Ibnu Hibban berkata : “Dia adalah orang yang paling mengetahui hadits-haditsnya ‘Aisyah.”

Di antara deretan nama wanita generasi terdahulu yang cemerlang dalam ilmu adalah Hafshah bintu Sirin yang masyhur dengan ibadahnya, kefaqihannya, bacaan Al Qur’annya, dan hadits-haditsnya. Begitu pula Ummu Darda Ash Shuqra Hujaimah, ia seorang yang faqih, ’alimah, banyak meriwayatkan hadits, cerdas, masyhur dengan keilmuan, amalan, dan zuhudnya.

Ustadzah artinya guru wanita, dan itu ada hingga saat ini.. jumlah ustadzah di dunia ini tak terhitung, dari jaman baheula hingga sekarang..karena memang tidak ada larangan melakukan pengajaran dalam Islam..

Sedangkan dalam Bible, Tuhan Bible telah melarang dengan larangan yang sangat jelas.. bahwa Tuhan tidak mengijinkan wanita menjadi pengajar/guru/dosen.. betul..?!

Masihkah menghina wanita Islam.?! jika ternyata wanita-wanita Kristen dalam ajaran pengikut Tuhan Bible ternyata sangat-sangat terkekang, jika mereka mengikuti ajaran Tuhannya dengan benar..?! sekedar mengajarpun tak boleh.

Masih percaya sama Bible?, silahkan renungkan dengan akal pikiran yang telah Tuhan berikan kepada kita…

Perhatikan bunyi ayat “..dan juga tidak mengijinkan memerintah laki-laki..”
Adakah wanita Kristen yg menjadi pemimpin di kantornya..?! di kelurahan..?! di organisasinya..?! di perusahaannya..??!! dan lan sebagainya..?!

Bagaimana wanita Kristen bisa memerintah bawahannya yang laki-laki..?!


Jika ayat tersebut dikaitkan dengan firman Tuhan Bible di I Korintius 11 : 3, maka akan sangat jelas sekali, bahwa wanita tidak boleh jadi pemimpin bagi laki-laki..

Sementara jemaat Kristen seringkali memojokkan dan menghina Islam perihal kepemimpinan wanita, ternyata mereka tidak pernah membaca Bible mereka sendiri. Dan pendetapun tidak pernah mengajarkannya di Gereja. Atau bahkan mereka tidak tau sama sekali.

Jika di kantor, di kelurahan, di organisasi, di perusahaan ada laki-laki, maka laki-laki tersebutlah yang harus menjadi pemimpin, karena wanita tidak boleh memerintah laki-laki..oke..

itu ajaran Tuhan Bible, itu firmannya Tuhan para pendeta yang disampaikan oleh Rasul Paulus, yang kemudian masuk ke dalam bagian dari Bible karena Rasul Paulus telah dibimbing Roh Kudus untuk menyampaikan ajaran-ajaran Kristen..  betul..?! ataukah Paulus salah..?!


Pemimpin punya tugas memerintah anak buah, bagaimana jika di antara anak buahnya adalah lelaki..??!! ingatlah baik-baik, bahwa wanita oleh Tuhan Bible tidak diijinkan memerintah laki-laki.. itu saja..

Lhaa, jadi pengajar ga boleh, jadi pemimpin ga boleh juga.. terus apa dong tugasnya..??!! baca baik-baik lanjutan ayatnya : “...hendaklah ia berdiam diri..”.

Jelas ya, berdiam diri saja titik. Ini ayat Tuhan, ayat Bible.

Masi percaya sama Bible?? Silahkan renungkan dengan akal pikiran yang telah Tuhan berikan kepada kita. Jangan beragama hanya karena ikut-ikutan, atau karena turunan.

Dalam memahami ayat inipula, maka keluarlah fatwa-fatwa dari para tokoh-tokoh Kristen sebagai berikut :

Martin Luther, seorang penganjur besar Protestan, yang telah sengaja membongkar habis-habisan segala macam bid’ah dan khurafat di dalam agama Katholik, masih menasihatkan dan berpesan agar kaum wanita dijauhkan daripada pendidikan, dengan alasan tidak gunanya bagi wanita diberikan pendidikan.

Di dasar patung Raja Henry VII, Raja Inggeris (pengikut Protestan/Marthin Luther) ada tertulis dengan huruf besar iaitu: “Dilarang keras wanita dan orang yang sama taraf dengannya menerima pendidikan dan mengetahui isinya yang berfaedah”

Tahun 1850, di England dan Boston, masih terdapat undang-undang yang isinya: “Perempuan tidak dibolehkan bertindak maju, suami diberikan hak memukul anak daranya dengan tongkat sebesar ampu jari, sedang perempuan tidak ada hak sedikitpun, hingga pada pakaian dan titik peluhnya sendiri.”

Mungkin para pendeta/pastor menyembunyikan ayat-ayat tadi...bahwa pengekangan dan diskriminasi terhadap wanita justru ada di dalam Bible…dan parahnya jemaat Kristen hanya ikut-ikutan dan tidak berpikir kritis dan tentunya tidak memcaba Bible mereka sendiri..

Pada saat para tokoh Kristen mendiskreditkan wanita seperti di atas, justru wanita-wanita Islam diperintahkan untuk mendapatkan pendidikan sehingga bisa mengajar untuk yang lainnya dengan ilmu yg dimilikinya.

Seperti Aisyah yang bukan hanya ahli ilmu hadits dan fiqih, beliau juga dikenal ahli ilmu pengobatan.. beliau ajarkan ilmu itu kepada yang lainnya.. beliau ahli merawat orang-orang yang sakit dan terluka, termasuk yang sakit dan terluka dari medan perang..

Dalam Islam, kewajiban menuntut ilmu itu bukan hanya kewajiban bagi kaum laki-laki, tetap wanita juga wajib untuk menuntut ilmu. Lihat bagaimana mulianya Islam dalam menempatkan pentingnya akan ilmu, bahkan orang yang memiliki ilmu Allah angkat derajatnya.


“..niscaya Allah akan mengangkat (derajat) orang-orang yang beriman di antaramu dan orang-orang yang diberi ilmu beberapa derajat. Dan Allah Mahateliti apa yang kamu kerjakan (Al Mujadilah : 11).

Banyak di kalangan wanita-wanita Islam sejak jaman generasi awal hingga kini yang berilmu tinggi kemudian mengajarkan ilmu itu kepada yg lainnya.. ambil contoh, ada Hafshah bintu Sirin yang masyhur dengan ibadahnya, kefaqihannya, bacaan Al Qur’annya, dan hadits-haditsnya. Begitu pula Ummu Darda Ash Shuqra Hujaimah, ia seorang yang faqih, ’alimah, banyak meriwayatkan hadits, cerdas, masyhur dengan keilmuan, amalan, dan zuhudnya. dll.. dll..

Islam mewajibkan wanita Islam menuntut ilmu, dan membolehkan mereka mengajar ilmunya tersebut. Beda khan dengan Kristen, yang “tidak boleh mengajar”..?!


Masih percaya sama Bible..??


4) 1 Timotius 2 : 13-14
“Karena Adam yg pertama dijadikan,kemudian barulah Hawa. Lagipula bukan Adam yg tergoda,melainkan perempuan itulah yg tergoda dan jatuh ke dalam dosa.”

Dalam pandangan Bible, perempuan dijadikan kambing hitam segala dosa. Bukankah dosa waris yang ada, menurut keyakinan para orang Kristen adalah disebabkan dosa yang pernah dilakukan pada jamannya Adam..??!! dan kambing hitamnya adalah perempuan..

Ketahuilah, bahwa perempuan dalam Bible benar-benar dijadikan kambing hitam atas dosa tersebut. Ayat ini memunculkan beberapa pendapat para pakar-pakar Kristen dan tokoh-tokoh Kristen tentang wanita seperti demikian :

John Damascene menyatakan: “Perempuan adalah anak dari kedustaan, penunggu Neraka, musuh keselamatan. Kerananya Adam terusir dari Syurga.”

St. Bernhard: “Perempuan itu adalah anggota dari syaitan”

St. Antony: “Perempuan itu adalah asal mulanya dari tangan syaitan kemudian suaranya adalah dari siulan ular.”

St. Johan Damascene: “Perempuan itu adalah anak pembohong, pembuka pintu Naraka, musuh dari keselamatan, kerana dia keluarnya Adam dari dalam surga

Paus Jeraum : “perempuan itu pokok kejahatan dan sumber perdayaan.”

Saint Thaumathurguo : “Dengarkanlah hai manusia,bhw perempuan itu adalah satu iblis.”

Paus Gregorius VII : Bahwa para padri Kristen dilarang keras beristri, karena meraba tubuh perempuan itu najis

Sedangkan menurut Islam, wanita adalah salah satu kunci untuk masuk syurga, sehingga ada keyakinan bahwa syurga ada di telapak kaki ibu.

Banyak hadits yg menerangkan keutamaan wanita, dan ibu kita juga seorang wanita, beliau manusia yg menurut skala priorotas dalam berbakti menurut ajaran Islam, 3 kali melebihi sang ayah (lelaki).

‘Wahai Rasulullah, kepada siapakah aku harus berbakti pertama kali ?’ Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam menjawab, ‘Ibumu!’ Orang tersebut kembali bertanya, ‘Kemudian siapa lagi ?’ Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam menjawab, ‘Ibumu!’ Ia berta lagi, ‘Kemudian siapa lagi?’ Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam menjawab, ‘Ibumu!’, Orang tersebut berta kembali, ‘Kemudian siapa lagi, ‘Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam menjawab, ‘Bapakmu’ “[Hadits Riwayat Bukhari (AL-Fath 10/401) No. 5971, Muslim 2548]

Sangat-sangat berbeda dengan Kristen, yg menganggap wanita sebagai biangnya dosa dan masalah..??!! menyamakan wanita dengan setan..??!! betul..??


5) 1 Korintius 14 : 34-35
“Sama seperti dalam semua Jemaat orang-orang kudus, perempuan-perempuan harus berdiam diri dalam pertemuan-pertemuan Jemaat. Sebab mereka tidak diperbolehkan untuk berbicara. Mereka harus menundukkan diri, seperti yang dikatakan juga oleh hukum Taurat.”

“Jika mereka ingin mengetahui sesuatu, baiklah mereka menanyakannya kepada suaminya di rumah. Sebab tidak sopan bagi perempuan untuk berbicara dalam pertemuan Jemaat.”

Perhatikan bunyi ayat “perempuan-perempuan harus berdiam diri dalam pertemuan-pertemuan Jemaat. Sebab mereka tidak diperbolehkan untuk berbicara”

Sebegitu dikekangnya perempuan, sehingga sekedar berbicara pun dilarang. Mereka harus diam laksana patung. Berbicara pun tak boleh, apalagi mengeluarkan berpendapat. betul..??!!

Perhatikan, ayat ini setali tiga uang, alias sami mawon dengan 1 Timotius 2 : 11-12 di atas..??!! saling menerangkan dan saling menjelaskan, bahwa wanita dalam ajaran Bible tidak boleh berbicara apalagi mengajar. Yang hanya bisa dilakukan para wanita Kristen adalah diam ajjah..atau diam banged..

Saat ini, adakah pendeta dari golongan wanita..??!! biarawati yang banyak berbicara dalam pertemuan jemaat..?!

Jika jemaat Kristen yakin bahwa ayat yang dibahas adalah bagian Bible, dan bagian pula dari firman Tuhan.. maka, janganlah sekali-kali dilanggar. Dosa lhoo..
Melanggar larangan pimpinan atau bos di dunia aja ada hukumannya, apalagi melanggar larangan Tuhan yg diajarkan melalui Rasulnya, Paulus..

Masih percaya sama Bible?? Bukalah mata, bukalah telinga, gunakan akal yang telah Tuhan berikan kepada kita, cari jawaban atas kegelisahan hati itu..

Para wanita, dalam Bible juga diatur “Mereka harus menundukkan diri,..”, sudahkah itu dilakukan oleh jemaat Kristen..?! berdiam diri, tidak boleh berbicara dan harus menundukkan diri..?! bukan menyombongkan diri dengan banyak bicara dan berpakaian wah serta modis di gereja..

Yang kita lihat sekarang adalah, para wanita banyak bicara di gereja, bergaya modis dan wah, bahkan ada pendeta wanita melakukan pengajaran, dsb.. dsb.. padahal itu dilarang keras oleh Bible mereka sendiri…! Hadeuuhh..

Diskriminasi bagi wanita dalam ajaran Bible, hanya sekedar ingin tahu sesuatu saja, harus bertanya ma suaminya, karena ga boleh berbicara apapun, walau itu ‘sekedar bertanya’.. sekali lagi, sekedar bertanya.. betul..?!

Apakah ayat ini udah diajarin di gereja atau belum ya..?! salut dah, kalo ada yang berani ngajarin ini, dan kemudian memerintahkan para wanitanya kaga boleh berbicara apapun, walau sekedar ingin bertanya.

Masih percaya sama Bible? Gunakan akal pikiran yang telah Tuhan berikan kepada kita.

6) Keluaran 21 : 7
“Apabila ada seorang menjual anaknya yang perempuan sebagai budak, maka perempuan itu tidak boleh keluar seperti cara budak-budak lelaki keluar.”.
Anak perempuan boleh dijual oleh bapaknya, human trafficking. Menjual anak perempuan diperbolehkan dalam ajaran Bible..!! Sungguh ajaran yang sangat mengerikan.


Masih percaya sama Bible?

7) 1 Timotius 2 : 9-10
“Demikian juga hendaknya perempuan. Hendaklah ia berdandan dengan pantas, dengan sopan dan sederhana, rambutnya jangan berkepang-kepang, jangan memakai emas atau mutiara ataupun pakaian yang mahal-mahal”

“tetapi hendaklah ia berdandan dengan perbuatan baik, seperti yang layak bagi perempuan yang beribadah”

Tuh, perempuan harus berdandan dengan sopan dan sederhana, rambutnya jangan dikepang-kepang, jika dianalogikan ke jaman sekarang, jangan dimodelin tuh rambut para wanita, jangan ke salon untuk dibuat gaya rambut yg stylish, modis dsb.

Ternyata wanita pengikut Bible atau wanita Kristen juga ga boleh memakai emas atau mutiara... dah tau atau belum ya para wanita Kristen..? Para pendeta pernah ga mengajarkan ayat ini.?

Dan juga dilarang tuh ke butik-butik.. dilarang Tuhan.. pakaian nggak boleh yang mahal-mahal..ingat lho, ini firman Tuhan

Jadi gimana doong..dandanan para wanita Kristen seharusnya..?! Silahkan baca ayat berikutnya, berdandan yg baik, layaknya bagi perempuan yang beribadah.. bagaimana cara dandanan perempuan yang beribadah.?!



Buka Bible

1 Korintius 11 : 5-6
“Tetapi tiap-tiap perempuan yang berdoa atau bernubuat dengan kepala yang tidak bertudung, menghina kepalanya, sebab ia sama dengan perempuan yang dicukur rambutnya. Sebab jika perempuan tidak mau menudungi kepalanya, maka haruslah ia juga menggunting rambutnya. Tetapi jika bagi perempuan adalah penghinaan, bahwa rambutnya digunting atau dicukur, maka haruslah ia menudungi kepalanya.”

1 Korintus 11 : 13
“Pertimbangkanlah sendiri: Patutkah perempuan berdoa kepada Allah dengan kepala yang tidak bertudung?”

Naahh.. perempuan yg beribadah adalah perempuan yg bertudung, karena sangat hina dan tidak pantas wanita beribadah tanpa bertudung.. dia telah menghinakan dirinya.. betul..??!!

Perhatikan sekali lagi biar jelas, 1 Timotius 2 : 9-10 dan 1 Korintus 11 : 5-6 dan 1 Korintus 11 : 13. Silahkan baca dengan seksama. Baca dengan jelas sejelas-jelasnya.!

Ayat-ayat ini saling berhubungan dan saling menjelaskan..!!. Bible memerintahkan agar wanita Kristen pakai jilbab alias bertudung.. jika ga pakai, maka dia adalah wanita hina..!!! Tuhan Bible memerintahkan untuk memakai jilbab atau bertudung tidak hanya pada saat beribadah, baca baik-baik 1 Timotius 2 : 9-10.! 

Biblenya dibaca ga ya.?  Wahai para pendeta/pastor, kenapa kalian sembunyikan ayat ini? apakah ayat ini diajarkan di gereja-gereja?!

Saya yakin nih ayat di sembunyin.. karena pada kenyataannya, saat ibadah ke gereja, sering dijadikan ajang fashion show dan pamer model rambut gaya baru.. iya kan.?!





Dengarkan hati nuranimu yang paliing dalam



8) Bilangan 27 : 1-11
Silahkan baca sendiri aja ya panjang banget.

Initnya begini, jika seorang ayah meninggal, memiliki anak lelaki dan wanita, menurut hukum Tuhan Kristen di Taurat, wanita tidak diberi warisan.. warisan hanya untuk anak laki-lakinya saja, karena anak laki-laki membawa nama ayahnya dalam keturunannya.. jika tidak memiliki anak laki-laki, baru si anak wanita diberikan bagian warisan tersebut.


Kisah dalam kitab bilangan itu, adalah permintaan anak-anak wanita Zelafehad agar diberi warisan dari orang tua yg tidak memiliki anak laki-laki, agar warisan tersebut tidak diberikan kepada paman-pamannya saja, tetapi mereka juga diberi hak, karena sang ayah tidak punya anak laki-laki.


Para anak-anak wanita Zelafehad itu minta bagian warisan sama Tuhan lewat Musa, kok minta ya..?!

Iyaa, karena biasanya anak wanita ga dapat jatah.. yang dapat jatah hanya anak laki-laki saja.. oleh krn kagak ada anak laki-laki, maka si wanita tersebut berharap agar warisan jangan pergi dari anak-anak si ayah, karena akan  diberikan kepada saudara laki-laki si ayah..


Jika ada anak laki-laki.?! yaa jatuh ke anak laki-laki saja. betul..?! pokoknya, yang serba laki-laki dah.

9) Ulangan 25 : 11-12
"Apabila dua orang berkelahi dan isteri yang seorang datang mendekat untuk menolong suaminya dari tangan orang yang memukulnya, dan perempuan itu mengulurkan tangannya dan menangkap kemaluan orang itu, maka haruslah kaupotong tangan perempuan itu; janganlah engkau merasa sayang kepadanya."
Kasihan bener nasib sang istri, jelas-jelas mau nolong suaminya sendiri, tetep dipotong juga tangannya, kaga boleh sayang dan iba padanya lagi..
Malang nian jadi wanita dalam ajaran Bible.. serba salah..

10) Matius 5 : 32
“Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap orang yang menceraikan isterinya kecuali karena zinah, ia menjadikan isterinya berzinah; dan siapa yang kawin dengan perempuan yang diceraikan, ia berbuat zinah.”


Simak baik-baik, “siapa yang kawin dengan perempuan yang diceraikan, ia berbuat zinah”. Tuhan Bible melarang laki-laki menikah dengan janda, bahkan menikah dengan janda dianggap zinah. Teganyaa…sedemikian rupa Tuhan Bible mendiskriminasi wanita. Janda dilarang dinikahi..??!! Ada ga jemaat Kristen yang mematuhi hukum Tuhan Bible ini..?!  Sudah pada tau belum..?! Ayat ini diajarkan ga ma pendeta/pastor di gereja..?! Wahai para pendeta/pastor mengapa kalian sembunyikan ayat ini.?! Masih percaya sama Bible? Renungkanlah.

11) Imamat 15 : 19-30
15:19. "Apabila seorang perempuan mengeluarkan lelehan, dan lelehannya itu adalah darah dari auratnya, ia harus tujuh hari lamanya dalam cemar kainnya, dan setiap orang yang kena kepadanya, menjadi najis sampai matahari terbenam."

Intinya adalah, jika wanita itu haid, maka segala yang dipegangnya dan disentuhnya menjadi najis, hingga matahari terbenam termasuk makhluk najis dong..?! Gogog dunk...


Tempat tidurnya, tempat yang didudukinya, menjadi najis.. orang yg menyentuhnya, menjadi najis pula, hingga matahari terbenam.. silahkan baca Imamat 15 (20-23).

Bahkan jika ada lelaki yg tidur dengannya, 7 hari jadi ketularan najis lhoo.. silahkan baca Imamat 15 : 24

Dan saat wanita itu haid, dianggap sedang tdk berdamai dgn Tuhan, sehingga menurut hukum Tuhan, harus diadakan perdamaian dahulu dgn Tuhan setelah wanita itu haid, melalui para Imam.. hiks.. silahkan baca Imamat 15 : 29-30..

Takdir dari Tuhan bagi wanita bahwa mereka haid, tapi dianggap tidak sedang berdamai ma Tuhan gara-gara dia dianggap najis, maka perlu ada upacara perdamaian.. aneh..!


Emang yang taqdirkan wanita itu dapat jatah haid siapa ya.?! eleuh-eleuh aneh bin ajaib bin ajaib nya...



Silahkan baca 2 ayat dibawah ini.

Imamat 15 : 29-30
“Pada hari yang kedelapan ia harus mengambil dua ekor burung tekukur atau dua ekor anak burung merpati dan membawanya kepada imam ke pintu Kemah Pertemuan.”

“Imam harus mempersembahkan yang seekor sebagai korban penghapus dosa dan yang seekor lagi sebagai korban bakaran. Dengan demikian imam mengadakan pendamaian bagi orang itu di hadapan TUHAN, karena lelehannya yang najis itu.”

Jadi, meurut ajaran Bible itu setiap bulan setelah selesai haid seorang wanita harus korban 2 ekor burung..ingat ini ajaran Tuhan lhoo..harus dilaksanakan..
Ada ga jemaat Kristen yang melaksanakan ini..??!! Pendeta mengajarkan ayat ini ga di gereja.?!

Masih percaya sama Bible? Renungkan dengan akal dan pikiran yang jernih..

12) Ulangan 25 : 5 
"Apabila orang-orang yang bersaudara tinggal bersama-sama dan seorang dari pada mereka mati dengan tidak meninggalkan anak laki-laki, maka janganlah isteri orang yang mati itu kawin dengan orang di luar lingkungan keluarganya; saudara suaminya haruslah menghampiri dia dan mengambil dia menjadi isterinya dan dengan demikian melakukan kewajiban perkawinan ipar.”

Gara-gara tidak memiliki anak laki-laki, di hadapan Tuhan Kristen itu adalah hina.  Sehingga,  jika ada wanita yg ditinggal mati suaminya, dia harus kawin sama saudara laki-laki suaminya dahulu.

Dia tidak punya kebebasan untuk memilih yang lainnya, hanya karena dia tidak bisa memberikan anak laki-laki..

Emang yang mentakdirkan dia kaga punya anak laki-laki siapa siih..?! ya .. hukum yang aneh...sungguh-sungguh aneh..entah yang nyatanya kristiani suka dibaca nggak tuh bible dari engkong paulus dari tarsiusnya.



13) Ulangan 22 : 28-29
“Apabila seseorang bertemu dengan seorang gadis, yang masih perawan dan belum bertunangan, memaksa gadis itu tidur dengan dia, dan keduanya kedapatan”

“maka haruslah laki-laki yang sudah tidur dengan gadis itu memberikan lima puluh syikal perak kepada ayah gadis itu, dan gadis itu haruslah menjadi isterinya, sebab laki-laki itu telah memperkosa dia; selama hidupnya tidak boleh laki-laki itu menyuruh dia pergi.”

Jika ada orang yg memperkosa seorang gadis, maka gadis tersebut harus menjadi istri si pemerkosa?!

Rusaakk.. rusaaakkk.. lha kalo ada laki-laki seneng sama seorang gadis, dan cinta tertolak, perkosa aja deh tuh gadis, kaga perlu nunggu dukun bertindak. ntar khan dia bakalan jadi istrimu.. ya tho..?! Begitulah ajaran Tuhan Bible jemaat Kristen

Hukum yang aneh dari Tuhan Bible jemaat Kristen.. masuk akal nggak ini hukum Tuhan..?!

Masih percaya sama Bible? Renungkanlah..dengarkan suara hatimu yang paling dalam.

14) Ecclesiasticus 22 : 3
“….and the birth of ANY daughter is a loss” (From the New Jerusalem Bible. It’s a Roman Catholics Bible)

Dan kelahiran anak wanita adalah kerugian.. Inilah firman Tuhan.. pada percaya ini semua firman Tuhan..??!!

Bagaimana dengan Islam..??!! perhatikan dalil berikut di bawah ini :
Pada saat ada seorang wanita kesusahan memberi makan kepada dua anak perempuannya hingga dia rela tidak makan, kemudian peristiwa ini disampaikan kepada Rasulullah SAW, beliau bersabda :

Barang siapa diuji dengan anak-anak perempuan kemudian ia berbuat baik terhadap mereka, maka mereka akan menjadi penghalang baginya dari api neraka. (Hadits Shahih Muslim : 2629-147)


Hadits riwayat Anas bin Malik Radhiyallahu’anhu, ia berkata:

Rasulullah Shallallahu alaihi wassalam bersabda: “Siapa yang memelihara dua anak perempuan dengan baik sampai keduanya dewasa, dia datang dihari kiamat dan aku bersama dengannya begini–sambil mendekatkan  dua jarinya. (Hadits Shahih Muslim : 2631-149)

Dari Abu Harairah r.a. Rasulullah s.a.w. bersabda “”Barangsiapa diantara kalian mempunyai tiga orang anak gadis lalu ia sabar merawatnya dalam keadaan susah dan senang, maka Allah akan memasukkan dia sorga berkat kasih sayang orang itu kepada ketiganya”, lalu seseorang bertanya:”Bagaimana dengan dua wahai Rasulullah?”, beliau menjawab “Demikian juga dengan dua”, lalu orang itu bertanya lagi: “Bagaimana dengan satu wahai Rasulullah?” beliau menjawab “Demikian juga dengan satu” (H.R. Ahmad)

Islam menempatkan wanita dengan mulia salah satunya dengan menyampaikan keuntungan yang didapat manakala seseorang memiliki anak perempuan, bukan kerugian.. beda banged khan dgn ajaran Bible..?!

15) Ecclesiasticus 25:24

“Of the woman came the beginning of sin, and through her we all die.”
Women in the Bible are considered evil!!

Mungkin inilah inti dari ajaran-ajarn Bible di ayat-ayat sebelumnya yg sudah kita bahas.. wanita adalah sumber dosa, katanya karena kedatangan wanita itulah, kita semua binasa.. maka sebuah kesimpulan logis, yaitu, wanita dalam ajaran Bible dianggap jahat dan juga seperti setan..kumaha atuh ieu..piraku aya awewe jiga jurig.


Kita semua sudah mempelajari gambaran wanita menurut Bible, kitab suci Kristian, yang kata mereka para Kristian adalah firman Tuhan, yang kata mereka para Kristian adalah  sumber hukum, yang kata mereka para Kristian adalah kitab rujukan dalam memahami ajaran Tuhan..


Sudahkah ayat-ayat yang diatas dilaksanakan..?! atau memang baru tahu..?! karena disembunyikan para pendeta/pastor..?!

Bukalah mata, bukalah hati, renungkan dengan akal pikiran yang telah Allah berikan kepada kita. Dengarkan hati nuranimu yang paling dalam. Cari jawaban atas kegelisahan hati itu.
Share this article :

1 komentar:

  1. kalo copas ayat yg lengkap....

    Efesus 5
    25. Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah MENYERAHKAN diri-Nya baginya
    33. Bagaimanapun juga, bagi kamu masing-masing berlaku: kasihilah isterimu seperti dirimu sendiri dan isteri hendaklah menghormati suaminya.

    Kolose 3:19. Hai suami-suami, kasihilah isterimu dan janganlah berlaku kasar terhadap dia.


    sangat berbeda dgn ayat quran yg mengajarkan utk dipukul, pisahkan dari ranjang, talak 123, dst...

    http://yesustuhan.wordpress.com/faq

    BalasHapus

 
PRA BENCANA KEDATANGAN DAJJAL • All Rights Reserved
    Twitter Facebook Google Plus Vimeo Videosmall Flickr YouTube