Headlines News :
"JIHAD Menegakkan TAUHID, Membela Sunnah RASUL ALLAH, Hancurkan SYIRIK, Musnahkan BID'AH, Terapkan SYARI'AT ALLAH, Berantas KEMUNGKARAN dan KEMAKSIATAN," Tegaknya AGAMA ini haruslah dengan Kitab (AL QUR'AN DAN SUNNAH) Sebagai Petunjuk dan Sebagai Penolong. Kitab menjelaskan apa-apa yang diperintahkan dan apa-apa yang dilarang ALLAH, Pedang atau Pena menolong dan membelanya ".(Nasehat Berharga Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah Rahimahumullah)

Widget by KaraokeBatak
Home » » Penyaliban Di Planet Lain

Penyaliban Di Planet Lain

Written By Dedi E Kusmayadi on 14 April, 2013 | Minggu, April 14, 2013

Gambar disamping bukan bermaksud menghina, tetapi sebuah pertanyaan. Jika ternyata ada Alien di Planet lain, apakah juga ada penebusan seperti Yesus?. Berarti ada berapa Yesus yang harus dikorbankan? (Baca Disini)

Ada seorang teman Kristen yang mengatakan :

Karena Tuhan adil yang berdosa harus mati ..tapi Dia kasih..Dia mengantikan kita melalui anakNya…AnakNya yang harus mati karena dosa…

Lha apa bedanya jikalau begitu, bukankah Tuhan Kristen  itu juga berdosa karena membunuh orang yang tidak bersalah demi orang berdosa?

1. karena Tuhan adil yg berdosa harus mati ..
2. tapi Dia kasih..Dia mengantikan kita melalui anakNya…
3. AnakNya yg harus mati karena dosa…

Bukankah membunuh itu berdosa, apakah Tuhan Kristen mengajarkan Pembunuhan?(Klik Disini). Berarti Tuhan Kristen berdosa? (Klik Disini), berarti Tuhan Kristen harus mati?..Kalau Tuhan mati bukankah tak ada kehidupan? Setan itu kan yang paling banyak dosanya, harusnya ada Setan yang disalib juga, biar setannya masuk surga juga karena sudah ditebus!

Berarti ada intrik antara Tuhan Kristen dan kaum Yahudi. Tuhan Kristen merestui Yahudi membunuh Yesus (Klik Disini). Apakah Tuhan Kristen juga bekerja sama dengan Setan Iblis? (Klik Disini). Ternyata Yudas lebih baik daripada Tuhan? (Klik Disini)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
PRA BENCANA KEDATANGAN DAJJAL • All rights reserved
    Twitter Facebook Google Plus Vimeo Videosmall Flickr YouTube